Waktu terus berlalu , tak terasa sudah hampir tiga bulan jimin bekerja di rumah krluarga Min , dan selama itu pula perselingkuhan nya dengan sang sang majikan tak terdengar oleh soyoung , istri yoongi.
Baik yoongi maupun jimin sangat pandai untuk bersandiwara saat sedang bersama soyoung.
Hari ini soyoung sedang pergi ke kantor , dan sudah di pastikan jika dia tidak akan pulang untuk malam ini , soyoung memiliki butik yg cukup terkenal , apalagi sebentar lagi akan di ada event fashion show tentu membuat kesibukan soyoung bertambah padat.
.
.
.
Siang ini jimin sedang merasa kesepian , tiba tiba terlintas di kepalanya untuk mengirim pesan pada majikannya.
Jimin tersenyum saat mendapat balasan dr majikannya itu. Yaa yoongi memang mudah sekali terangsang , apalagi saat jimin mengirimkan foto² seperti tadi." Uhhhh badan ku kenapa rasanya seperti ini ?"
Jimin kembali melanjutkan acaran rebahan nya karena memang tugas rumah sudah dia selesaikan semua.
Jimin pun akhirnya tertidur , dan masih dengan menggunakan pakaian super sexy yg baru dia beli.
.
.
.
.
Jimin merasakan kan ada yg menggerayangi tubuh nya , terlebih di area privasi nya , jimin membuka mata dan mendapati yoongi sudah berada di samping nya dan sedang meraba² pahanya.
" Sayangg ... " Rengek jimin manja.
" Yess baby.. "
" Kamu sudah pulang ? Ini masih siang."
" Hmm aku langsung pulang setelah melihat isi pesan mu."
" Uhh adik kecil mu pasti langsung bangun tadi ?" Goda Jimin.
" Benar , dan aku tidak bisa menahannya."
Jimin menarik dasi yg digunakan yoongi , membuat wajah yoongi menjadi sangat dekat dengan nya.
Cuuppp ...
Satu kecupan di bibir yoongi.
" Aku juga menginginkan nya sekarang sayang."
Jimin melepas dasi serta kemeja yoongi yg masih melekat di tubuhnya. Yoongi hanya membiarkan jimin melepas baju nya. Setelah terlepas jimin pun naik ke atas perut yoongi , meremas remas dada nya sendiri sambil memjulurkan lidahnya.
" Katakan apa mau mu sayang ?" Tanya yoongi.
" Aku ingin penis besar mu sayang."
" Lakukan apa saja pada penis ku sayang."