GENIUS LAB II

5.3K 196 4
                                    

🔞

Jimin terus saja medesah kala penis besar itu terus mengenai sweetspot nya, desahan demi desahan keluar dr mulut mereka berdua.

" ahh jimin kenapa inih sempith sekalihh"
" akhh daddyhh fasterhh, fasterhh "
" ahhhh jimin, nikmat sekalih "

Yoongi terus saja memompa kejantanannya, jimin pun sudah mengalami pelepasan yg ketiga kalinya, dan saat ini jimin merasakan penis Yoongi mulai membesar dan sangat sesak di lubangnya,

" daddyhh aku inginh cumm"
" ahhh kita keluar bersama jiminh"

Gerakan Yoongi semakin cepat, dan kasar, membuat jimin hampir saja menangis di buatnya,
" akhhh ahhh daddyhh, ahhh aku udahh gak tahan lagi iihh "
Yoongi terus menumbuk hole jimin, tiga hentakan terakhir akhirnya Yoongi mengeluarkan cairannya di dalam hole jimin. Jimin terkulai lemas diatas pangkuan Yoongi, tangan Yoongi kembali menjarah nippel jimin , jimin yg sudah lemas pun hanya pasrah.

" pd-nim jangan lagi " mohon jimin.
" kenapa? Bukankah kau tadi yg duluan menggoda ku? Kenapa kau berani sekali menggoda ku park jimin? " tanya Yoongi sambil tangannya terus memilin nippel jimin.
" akuh hanyah iseng pd-nim, kau terlalu sibuk dan mengabaikan ku yg tujuan utama ku ingin rekaman "
" benarkah? Seberani itu kau mengambil resiko hingga aku terlalu bergairah dan berakhir dengan aku yg menghujam hole mu, hmm? "
" aish pd-nim, kenapa ucapan mu frontal sekali, huh jujur aku tertarik saat melihat mu tadi pd-nim " jawab jimin dengan jujur.
" ohh,, tp ku akui permainan mu tadi cukup bagus, sudah berapa kali kau melakukannya? "
" yakk pd-nim bahkan aku melakukan pertama kali dengan mu, " jawab jimin kesal.

Yoongi membalikkan tubuh jimin hingga berhadapan dengannya, menatap tajam mata satu jimin yg baginya sangat menggoda. " kau namja kenapa sangat cantik? " tanya Yoongi.
" entahlah udah dari sana emang " jawab jimin seadanya.
" kau mau jadi kekasih ku? " tanya Yoongi to the point.
" ck setelah semua ini pd-nim hanya ingin menjadikan ku kekasih mu? " tanya jimin sinis.

Yoongi kembali meraup bibir merah jimin melumat nya lembut.
" jadi milik ku seutuhnya, " jawab Yoongi final. Jimin tersenyum haru tak menyangka bahwa kisah cinta nya akan semudah ini.
" boleh kah aku minta satu hal daddy? " tanya jimin sensual.
" katakan sayang "
" aku ingin lagi " bisik jimin di telinga Yoongi.
" apapun untuk mu baby "

Dan terjadilah ronde kedua, mereka sangat menikmati momen² indah mereka.

END.



Yuhuuuu  , tak lupa mengingatkan untuk kalian vote karya ku ya 🥰🥰 maaf kalo banyak typo 🥰🥰 saranghae 💜💜

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang