12 Desember 2023
🌼🌼
Bagi sebagian orang 12-12 adalah tanggal cantik , hari keberuntungan , atau sebagainya. Tapi tidak untuk sebagian penghuni bumi , tanggal 12-12 adalah hari paling menyakitkan dan menyedihkan.
Setelah jin , jhope dan yoongi pergi wajib militer, kini giliran keempat nya untuk mengemban tugas negara.
Kemarin adalah hari keberangkatan namjoon dan Taehyung. Semua member mengantar kan keberangkatan mereka ( kecuali yoongi ), namun tidak dengan hari ini. Jimin dan Jungkook tidak ada seorang member pun yang mengantar mereka , hanya di temani keluarga saja.
" Kemarin kita masih mengantarkan mereka semua Hyung " celetuk Jungkook.
" Hmm , tapi sekarang kita berangkat sendiri kook."
" Tidak masalah Hyung , mereka semua sudah sibuk dengan tugas masing masing."
" Kamu benar. Tidak apa berangkat sendiri , masih ada keluarga kita." Tutur Jimin sambil mengusap kepala plontos sang adik.
" Jimin .." suara perempuan yang terdengar begitu lembut membuyarkan lamunan Jimin.
" Nee eomma." Jawab Jimin.
" Ada yang mau ketemu."
" Siapa ?" Tanya Jimin. Tanpa menoleh eomma nya lagi.
Tidak ada jawaban dari sang eomma hanya terdengar suara langkah kaki yang terdengar begitu pelan menghampiri tempat duduknya.
" Apa kabar ?"
Hati Jimin seolah berhenti berdetak , badannya terasa begitu kaku bahkan dia mulai berkeringat. Jimin takut , takut jika suara yang dia dengar hanyalah bukan orang yang dia harapkan , dia takut jika itu hanya halusinasi nya saja. Jimin benar benar takut.
" Aku berhalusinasi ternyata." Celetuk Jimin dengan senyum getir nya.
" Kamu tidak sedang berhalusinasi sayang." Suara pria itu kembali terdengar , kali ini benar benar terdengar lebih nyata.
" Aku ada disini , di belakang kamu."
Jimin memberanikan diri untuk menoleh , dia tidak bisa berkata kata lagi , hanya air mata yang berbicara.
Perlahan buliran bening itu dengan derasnya membasahi pipi gembul milik Jimin , rasa rindu yang menggebu , bahkan hampir meledak bagai gunung berapi.
Ingin rasanya dia berlari menghampiri pria nya namun apa daya kaki nya seolah melemah bagai jelly. Sepatah kata untuk menjawab pertanyaan pria itu pun tak bisa keluar dari bibir merahnya.
" don't cry." Ucap pria itu.
" H-hyung." Ucap Jimin terbata.
" Aku disini sayang."
" Y-yoongi Hyung."
Jimin berjalan perlahan menghampiri yoongi , menatap mata kelam milik sang kekasih, tiga bulan bukan waktu yang singkat untuk Jimin.
" I Miss you." Tutur yoongi sambil memeluk Jimin.
Jimin tidak bisa untuk berhenti menangis , di peluknya pria yg selama ini dia rindukan siang dan malam. Di cium nya dalam dalam aroma tubuh yang selama ini selalu dia rindukan.
" Aku rindu." Ucap Jimin di sela tangisnya.
" Aku pun sama. Tiada hari tanpa merindukan diri mu sayang."
" H-hyung kenapa bisa disini ? Hyung sedang tidak bertugas ?"
" Aku ingin mengantarkan kekasih ku."
" Kenapa ?"
" Karena kamu dulu juga mengantarkan ku."
" Hanya itu ?"
" Tidak."
" Lalu ?"
" Karena aku rindu."
" Hyunggg" rengek Jimin.
🌼🌼
Kini mereka berdua duduk di sebuah bangku , genggaman tangan mereka pun tak pernah lepas sejak mereka pelukan tadi.
" Bagaimana hari hari mu disana Hyung?"
" Setiap hari aku selalu merindukan mu."
" Hyung , aku sedang tidak bercanda."
" Aku tidak bercanda sayang , memang begitu adanya."
" Aish." Sebal Jimin.
" Sayang ,,"
" Hmm ?"
" Hati hati dalam bertugas ya , aku jauh dari kamu. Bahkan sekarang lebih jauh. Aku tidak bisa melihat mu dari dekat , aku tidak bisa menjaga mu seperti biasa yang aku lakukan."
" Hyung , jangan terlalu mengkhawatirkan aku. Aku akan baik baik aja. Disana ada jin Hyung , ada Jungkook juga. Mereka pasti akan menjaga ku."
" Jika saja aku boleh meminta , aku ingin kamu di tempat kan bersama ku."
" Hyung ada ada aja. Tentu saja itu tidak boleh. Percaya pada ku , aku akan baik baik saja."
Yoongi kembali menggenggam tangan Jimin dan mencium punggung tangan mungil itu.
" Ini tidak akan lama sayang."
" Iya Hyung. Aku , kamu dan kita pasti bisa melewati semuanya. Army semua juga menunggu kita bertujuh."
" Jimin , kamu harus ingat ada aku yang akan selalu mencintaimu, sampai kapan pun."
" Iya Hyung , akan selalu ku ingat. Dan juga hanya yoongi Hyung yang selalu aku cintai."
" Aku harus kembali , maaf ya aku hanya sebentar disini. Aku sebenarnya tadi tugas , dan tidak punya banyak waktu."
" Tak apa Hyung , sedikit waktu mu sudah mengobati rasa rindu. Hyung hati hati yaa."
" Kamu juga sayang , jaga diri mu baik baik. Aku mencintai mu."
" Aku juga mencintai mu , yoongi Hyung."
Sebelum benar benar pergi , yoongi kembali membubuhkan ciuman panjang tanda perpisahan sementara ini.
"I will always miss your sweet lips." Sambil mengusap bibir merah Jimin.
Jimin hanya tersenyum malu dan mengecup sekali lagi bibir tipis yoongi.
" Aku juga."
🌼🌼
Annyeong 🥰
Apa kabar semua ?
Semoga sehat selalu yaa ,🥰Besok tanggal 11 , besok nya lagi tanggal 12 sesuatu yang buat kita semua males buka hp kan ?
Kita harus bisa lewati sama sama , tetap bersama menunggu 7 bujang kita pulang dari tugas Mereka.
See you in 2025 BTS 💜💜💜
We love you.Stay healthy and stay strong ya army 🥰 i love y💜
Nb : untuk yg udah join ff VIP park_mimi , maaf ya blm bisa up. Tapi di usahakan secepatnya 🙏🙏🥰