Pisces-libra version.
Yoongi : Pisces
Jimin : libra♓♎
" Good morning." Suara sapaan halus terdengar merdu di telinga Pisces.
Siapa lagi kalau bukan suami nya yang mengucapkan selamat pagi untuk nya." Morning too sayang." Suara serak khas bangun tidur itu yang selalu ingin di dengar oleh libra setiap harinya.
" Sayang , aku gak masak hari ini. Ah aku lelah. Berdiri seharian , menyalami semua tamu yang datang hingga malam. Belum lagi kamu menghajar ku habis habisan. Ahh menyebalkan."
" Hehe maafkan aku. Gak masalah gak masak. Kita bisa beli aja. Lagi pula aku juga belum begitu lapar."
" Ah makasih Pisces sayang."
" Tapi sayang ... " Pisces sengaja menggantungkan kalimatnya membuat libra bingung di buatnya.
" Ada apa ?" Libra ganti bertanya.
Pisces memeluk tubuh libra yang masih telanjang dan hanya berbalut selimut putih. Pisces kembali mengendus leher jenjang milik libra , menghembuskan nafas hangat nya tepat di belakang telinga libra. Libra merinding di buat nya.
" Pisces , stop."
Pisces tidak mengindahkan libra , dia seolah tuli. Tubuh libra sekarang menjadi candu nya , apalagi mereka adalah pengantin baru.
"I want you always darling." Lagi Pisces kini mulai mengecup daun telinga libra.
Nghhhhh ....
Desahan itu lolos begitu saja dari bibir libra. Dia kembali terangsang oleh permainan Pisces.
Pisces kembali meninggalkan ruam merah di leher putih milik libra , tubuh nya yang masih telanjang memudahkan Pisces untuk menyentuh setiap inci tubuh libra.
Ngghhhhh ...
Pisces memilin nipel Jimin yang sudah mulai mencuat , tegang dan sangat menggemaskan bagi Pisces. Tak hanya itu Pisces juga mengulum nipel yang sebelahnya.
Ahhhhhh ....
Desahan demi desahan kini mulai memenuhi kamar apartemen yang mereka tempati. Mata libra terlihat sayu , dia menginginkan lebih dari ini. Sialan suaminya itu sengaja bermain lama lama dengannya.
Nafsu nya mulai memuncak , kini giliran libra yang menindih tubuh pisces , libra meraup bibir tipis milik suaminya itu. Menyesap nya dengan tergesa serta menggigit kecil. Lidah mereka saling bertaut , bergelut siapa yang paling kuat. Tangan Pisces kini meremat bongkahan kenyal yang selalu menjadi candu nya itu.
Satu jarinya dia masukkan kedalam lubang hangat yang sudah berkedut itu. Ahhhh ini bukan kali pertama namun rasanya masih saja sempit. Pisces memainkan jarinya keluar masuk lubung anal libra , libra kacau , rasa perih yang itu berubah menjadi rasa nikmat yang tiada dua nya. Kepala nya mendongak, mulut menganga , lidah nya dia julur kan , begitu dia mengekspresikan rasa nikmat itu.
Nghhhj .... Ahhhh....
"Let's play again darling."
Pisces sedikit mengurut penis nya , menyamankan posisi keduanya sebelum akhirnya....
Akhhhhhhhhh mmmmmmm
Penis besar itu masuk sepenuhnya , tanpa sisa.
Pisces mulai menggerakkan naik turun , di imbangi dengan libra yang ikut bergerak naik turun , tangan libra tak tinggal diam , dia juga mengurut penisnya sendiri mengejar kenikmatan yang lain lagi.Ahh ahhh ahhh ahhhh
"Your voice is really seductive, darling. I'm getting more excited."
"Ahh, put it deeper. Faster, darling."
Suara kecipak kulit saling beradu kini menjadi melodi yang indah di telinga mereka berdua.
Pisces mempercepat gerakannya , mengejar pelepasannya yang sudah di ubun ubun. Satu dua tiga , cairan hangat itu memenuhi lubang anal milik libra , bersamaan dengan libra yang mengeluarkan putih nya di atas perut Pisces.
Libra ambruk di atas tubuh pisces dengan posisi penis Pisces masih menancap di lubang libra.
"I want more." Ujar libra.
" Bahkan penis ku masih ada di dalam lubang mu sayang "
" More." Libra sedikit memajukan bibirnya.
" Oke , kita pindah tempat."
Pisces bangun dari tempat tidur , dengan posisi libra berada di gendongan depan.
" Kitaau pindah kemana ?" Tanya libra.
" Di bawah shower."
♓♎
Ahhhh ahhhh ahhhhh mmmmm ahh ahh ahhhh
Suara desahan itu terus mengalun bersama gemericik air yang turun dari shower.
Libra menungging, berpegangan pada pinggiran closet sedangkan Pisces terus menghajar lubang yang minta di masuki penisnya itu.
" deeper." Mohon libra.
Pisces kembali mempercepat tempo gerakan pada penis nya , hingga libra sampai terpental. Libra hampir menyerah , lubang nya terasa panas dan perih tapi walau begitu tetap terasa nikmat.
"Honey, I'm out."
Crottt crottt crotttt ....
♓♎
Maaf ya ,, agak panas mengikuti cuaca hari ini di tempat Mimi 🥵🥵
Btw di X pisces-libra baru tunangan tapi disini udah nikah aja 🤭🤭🤭🤭
Maaf banyak typo nya ✌🏻