Dari serangkaian world tour yoongi , ini adalah hari terakhir konsernya. konser D-DAY terakhir di kota seoul korea selatan.
Banyak kecemasan yg di rasakan para penggemar yoongi , world tour selesai dan yoongi berangkat wamil , tidak kami semua belum siap.
Belum siap melepas pangeran kami pergi wamil , 2 tahun bukan waktu yg sebentar.
" Hyungg , sedang memikirkan apa ?"
" Hai sayang , emm tidak. Tak terasa ini adalah tour terakhir ku."
" Rasanya baru kemarin kamu mulai tour waktu cepat sekali berlalu."
" Kau benar sayang , baru kemarin kita berkencan dan tak terasa udah hampir 7 tahun lamanya."
" Hmm dan selama itu aku tak pernah bosan mencintai mu."
" Apa lagi aku , setiap hari aku selalu mencintai mu dan setiap detik rasa cinta itu terus bertambah."
" Astaga , min yoongi sedang membual."
" Aku tidak membual sayang. Sebentar lagi sound chek kenapa kamu beluk bersiap?"
"Guest stars don't need to take part in the sound check hyung."
" Sungguh ?"
" Huum , hyung bersiap saja. Aku akan menunggu mu sampai selesai sound check nanti."
" Okay babyy."
🍂🍂
Selesai bersiap yoongi kembali menemui jimin , kekasihnya itu tengah tertidur di sofa,
Yoongi mengusap pipi mulus kekasih nya lalu mencium nya berkali kali.
" Engggh hyungg."
" Kamu tertidur ?"
" Hum aku ngantuk sekali , semalam kau menggempur ku habis habisan."
" Hehe mianhae baby , aku akan ke venue lebih dulu , mau ikut ?"
" Kan aku udah bilang aku tidak ikut sound check hyung."
" cheering me up backstage I don't think it's a bad thing. I'll be much more excited honey."
" Hmm okay , aku cuci muka dulu kalau begitu "
"Okay baby, I'm waiting for you."
🍂🍂
Sampai di venue jimin benar benar tidak ikut sound check , dia hanya duduk di backstage mendengar kan yoongi bernyanyi , sambil sesekali mengikuti suara yoongi.
" Kenapa tidak ikut sound check ?" Tanya salah satu staff.
" Aniyyo."
" Walaupun kamu bintang tamu kamu juga perlu ikut."
" Aku ikut sound check dari sini saja."
" Hmm okey , semangat uri jiminie."
" Nee gomawo."
Selesai sound check yoongi kembali menghampiri jimin yg sedang duduk bersama beberapa staff.
Setelah melihat kedatangan yoongi staff tersebut langsung meninggalkan jimin.
" Seru sekali." Celetuk yoongi.
" Biasa saja hyungg."
" Mau minum ?"
" Aniy , aku cium." Yoongi dengan tiba tiba mencuri satu ciuman dari bibir jimin.
" Hyungg !!" Kesal jimin.
" Ah rasa nya lelah ku hilang seketika."
" Hyungg malu tau , gimana kalau para staff lihat ?"
" Kenapa ? Mereka udah tau hubungan kita sayang. Kita tidak seperti beberapa tahun terakhir yg selalu pergi berdua diam diam , tidak boleh berdekatan. Kita sudah bebas sayang."
" Tapi tetap saja aku malu yoongi hyung. Aku belum terbiasa."
" Makanya kita harus terbiasa mulai sekarang."
🍂🍂
Konser yoongi telah di mulai sekitar dua jam yg lalu , setelah membawakan lagu berjudul " d-day " yoongi sedikit memberikan instruksi pada para penggemarnya.
" Yeorobun , tak terasa ini adalah konser terakhir ku. Banyak sekali kenangan setiap aku berada di berbagai negara.
Setiap negara memberi ku kesan yg sangat indah , Indonesia , Singapore , Bangkok, New York Jepang, ahh rasanya satu malam tidak cukup aku menceritakan semuanya.
Yeorobun malam ini aku tidak sendiri , ada seseorang yg akan menemaniku membawakan lagu berikutnya ,
Aku tau ini lagu yg kalian tunggu tunggu.
TONY MONTANA........"
Riuh suara penggemar memenuhi jamsil stadium yaa tony montana menjadi lagu yg sangat ditunggu dan tentu para penggemar tau siapa guest star nya
" Park jiminnnnnn ....."
Suara tepuk tangan dan teriakan dari para penonton kembali memenuhi indera pendengaran.
Ya park jimin datang ke konser min yoongi dan ikut membawakan lagu tony montana.
Woww ..
" Annyeonghaseo yeorobun...
Woahhh daebak aku bisa berdiri disini bersama yoongi hyung ,
Di konser terakhir nya , aku sangat merasa terhormat untuk itu.
Hyung bagaimana perasaan mu ?"
" Hmm aku sangat senang , akhirnya salah satu adik ku bisa datang ke tour ku "
" Itu karena kamu selalu memaksa ku untuk datang hyung."
" Okey tak perlu menunggu lama , lets go.."
❤️❤️❤️❤️
Yuhuuu segini dulu yaaa 😌
Kabari mimi kalo jimin beneran dateng ke konser yoongi 🥰🥰