story.

1.3K 113 12
                                    








🥀



Dalam sebuah hubungan percintaan , sebuah pertengkaran kecil , cemburu , sudah menjadi pelengkap dalam setiap cerita. Dan semua akan terlewati begitu saja saat kalian (pasangan) bisa saling memahami , mengerti dan saling percaya.

Namun tidak semua orang bisa melewati nya dengan mudah , ada yg bertahan ada juga yang pergi karena menyerah.

Seperti sepasang kekasih ini min yoongi dan park jimin sepasang kekasih yang sudah sekitar tiga tahun pacaran. Awalnya hubungan mereka baik baik saja , namun lambat laun kerikil kerikil kecil mulai mengganggu jalan mereka.

Yoongi yang memang bekerja sebagai komposer lagu , sering sekali bertemu dengan beberapa penyanyi wanita maupun pria. Banyak pula orang orang di kantor nya menjodoh jodoh kan yoongi dengan penyanyi penyanyi wanita yang cantik.

Tak jarang , beberapa penyanyi dengan berani menyatakan ingin lebih dekat dengan yoongi. Namun tentu saja yoongi menolak karena dia sudah memiliki kekasih.

Lain yoongi lain pula jimin , dia bekerja sebagai seorang model. Tak jauh berbeda dengan yoongi dia juga sering di pasangkan dengan model pria atau wanita.

Puncaknya pertengahan tahun 2022 , di saat karir keduanya sedang berada di puncak , entah ada kesengajaan atau tidak . Jimin yg saat itu sedang libur bekerja sengaja mengunjungi yoongi di studio nya , jimin juga sengaja tidak mengabari yoongi jika dia akan pergi ke studio , surprise katanya karena menurut jimin ini adalah hari istimewa untuk mereka.

Sepanjang lorong jimin tak pernah memudarkan senyum manis nya , menyapa beberapa staff disana. Sampai di depan pintu studio jimin membuka perlahan pintu nya agar sang kekasih tidak terganggu.

Setelah pintu terbuka total , badan jimin melemas , paperbag yg berada di tangannya pun terjatuh hingga membuat yoongi dan seseorang disana kaget.

Pipi jimin terasa panas , pandangan nya semakin buram karena air mata yg sudah menumpuk di pelupuk matanya.

Pria yg selama ini dia cintai saat ini sedang bercumbu dengan pria lain. Hancur sudah hati jimin. Jimin menyeka air matanya dan segera meninggalkan studio yoongi.

Tidak perlu banyak kata dan tidak perlu kejelasan. Semua sudah jelas untuk jimin. Selama ini jimin diam menanggapi semua isu tentang yoongi , selama ini dia selalu bersabar , mencoba mengerti keadaan yoongi , tapi yoongi malah tidak bersikap demikian. Salahkah jika jimin lelah ?






...







Sudah berhari hari setelah kejadian waktu itu , jimin masih betah berada di apartemen nya , tak ingin keluar , tak membalas maupun menjawab panggilan dari yoongi. Bahkan saat pria pucat sudah berada di depan pintu unit apartemen nya.

Beruntung jimin mendapat cuti selama seminggu , jadi sang manajer dan rekan rekannya tidak akan menyadari mata bengkaknya.

" Lebih baik berakhir saja. Percuma jika bertahan pun akan tambah sakit."  Begitu ucap jimin.

Setelah mengirim pesan pada yoongi dengan keputusan nya untuk mengakhiri hubungan mereka , jimin jadi sedikit lega , dia tidak harus berhati hati saat berakting dengan lawan modelnya.

Putus itu sakit , tapi lebih sakit jika terus bertahan. Great.

.....






Jimin duduk termenung di taman sungai han , musim semi telah tiba biasanya dia akan menghabiskan waktu bersama sang kekasih , tapi kali ini dia sendiri. Bohong jika sudah tidak ada cinta di antara mereka bukti nya jimin setiap hari harus merasakan sakit karena merindukan yoongi.

Bukan hanya jimin , yoongi pun merasakan hal yang sama. Sakit nya rasa penyesalan di tambah kerinduan dengan sosok manis yg selalu menemani hari hari nya. Yoongi bodoh , ya memang bodoh.

Yoongi berjalan tak tentu arah , dia hanya mengikuti kemana kaki akan membawa nya. Kakinya berhenti di kursi taman dia menoleh ke samping pada sosok pria yg duduk di sana.

Yoongi menempati kursi kosong itu , pandangan nya lurus kedepan , seandainya dia masih bersama jimin, dia pasti akan duduk di kursi yg sama , menautkan tangan mereka , dan bercerita berbagai hal.

Yoongi rindu , jimin juga rindu. Tak sengaja kedua pasang mata itu bertemu meskipun terhalang dengan kacamata hitam yg mereka gunakan mereka tau jika di balik nya ada rasa rindu yg menggebu gebu.

Ingin salah satu dari mereka berlari dan memeluk lebih dulu , tapi sepertinya ego mereka jauh lebih tinggi. Hingga akhirnya mereka kembali diam.

" Maaf." Lirih yoongi.

Jimin dengar walaupun hanya samar. Dia rindu pria nya , dia rindu kekasih nya.

Yoongi merasakan tubuhnya di peluk dengan erat , dia juga merasakan mantel yg dia gunakan basah oleh air mata.

" Sakit." Lirih jimin.

Sekali lagi bukan hanya jimin tapi yoongi juga merasakan sakit.

" Aku jauh lebih sakit. Maaf."






Rasa rindu itu memudar saat keduanya berpelukan. Hampir satu tahun lamanya menahan rindu akhirnya terobati dengan pertemuan tak sengaja itu.







Astaga ...
Gak tau ini tulisan macem apa 😌

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang