my birthday.

1.3K 128 16
                                    










Menjalani hubungan jarak jauh memang tidak segampang yang orang lain pikirkan , banyak resiko resiko yang terjadi. Misalnya pasangan kita sering berbohong , atau malah justru kita di duakan. Sakit , tidak bisa di bayangkan.

Sama halnya dengan min yoongi , dia menjalani hubungan jarak jauh sudah sekitar  empat tahun, kekasih nya sedang study di luar negeri sedangkan dia harus meneruskan perusahaan sang ayah di Korea.

Biasanya kekasihnya itu akan pulang setahun sekali saat dia berulang tahun begitu juga yoongi yg akan mengunjungi kekasihnya saat kekasihnya ulang tahun. Dan tepat hari ini seharusnya kekasihnya pulang untuk merayakan ulang tahun nya dan bertepatan dengan anniversary mereka yg kelima. Namun dari seminggu yg lalu yoongi sangat sulit sekali untuk menghubungi kekasihnya itu.

Berbagai pikiran dan prasangka buruk berkecamuk di pikiran yoongi , namun yg yoongi tau kekasihnya itu sangat mencintai nya dan tidak mungkin jika kekasihnya menduakan nya.

" Arghhhhhhhhh " yoongi mengacak acak rambutnya dengan gusar. Yoongi tidak bisa membayangkan jika semua itu benar benar terjadi.

" Kau membuatku gila park jimin." Seru Yoongi.

" Ini di kantor. Bisa tolong kontrol emosi mu ?" Tanya Jungkook sang adik sepupu.

" Tidak !!" Jawab yoongi dengan ketus.

" Wae ? Karena Jimin tidak bisa di hubungi ?"

" .... "

" Hyung , sudahlah Jimin tidak akan menduakan mu. Ini hari ulang tahun mu mari kita rayakan rame rame."

" Justru karena ini hari ulang tahun ku Jung. Biasanya Jimin akan pulang ke Seoul dan merayakan anniversary sekaligus ulang tahun ku , tapi kenapa dia justru tidak bisa di hubungi ?"

"  surprise ?"

" Tidak Jung , setiap kali dia akan pulang dia selalu mengabari ku."

" Mungkin dia masih sibuk disana Hyung , mengerti lah sama keadaan dia disana."

Kata kata jungkook sama sekali membuat yoongi tenang , justru yoongi semakin khawatir dengan Jimin.









🎂🎂







Sampai hari sudah gelap pun yoongi masih belum bisa menghubungi Jimin , nomornya selalu tidak aktif.

" Sayang kamu dimana ?" Yoongi terus menatap ponselnya namun belum ada tanda tanda nomor Jimin aktif. Yoongi kembali membuka ikon pesan dan mengirim kan pesan .

" Sayang ,gimana kabar mu ?
Semoga kamu selalu sehat.

Sayang akhir akhir ini aku sulit sekali
Untuk menghubungi mu. Kamu kenapa
Dan dimana ? Kamu masih setia bersama ku kan?
Sayang happy anniversary yang kelima. Seharusnya kita bisa duduk berdua seperti tahun tahun sebelum nya tapi tahun ini seperti nya tidak bisa.

Aku tunggu balasan pesan mu sayang."


Setelah mengirim pesannya yoongi merebahkan tubuhnya di sofa yang selalu mereka duduki berdua. Kenangan kenangan itu kembali berputar di kepala nya. Yoongi dan Jimin selalu membuat kenangan manis setiap kali mereka bertemu.

Baru saja yoongi ingin memejamkan matanya bel pintu apartemen nya berbunyi. Menyebalkan sekali.

Mau tidak mau yoongi pun membuka pintu. Sedikit kaget setelah pintu terbuka seseorang dengan kostum kumamon kesukaannya berdiri disana. Kumamon itu hanya melambaikan kan tangan kemudian memberikan sebuah notes kecil kepada nya yoongi.

" Ikuti aku." Begitu isi notesnya dan di bawah nya ada tulisan 'min '.

Awalnya yoongi tak peduli tapi kumamon itu terus mencoba menarik yoongi untuk mengikuti nya. Dan benar saja yoongi pun mengikuti kumamon itu.








🎂🎂








Sepuluh menit berjalan kaki dan akhirnya kumamon itu berhenti di sebuah taman , tak begitu jauh dari apartemen memang. Si kumamon memberi isyarat kalau dia harus pergi. Yoongi tentu saja heran apa maksud nya mengajak nya kesini lalu meninggalkan nya???

" Happy birthday and happy anniversary my gummies."

Suara itu tidak asing di telinga yoongi , dan benar saja kekasihnya berdiri di belakang yoongi dengan dua kue beserta lilinnya.

" Jimin ?"

" Surprise." Ucap Jimin dengan wajah sumringah.

Yoongi kemudian memeluk Jimin dengan posisi Jimin memegang kue. Tentu saja itu sulit.

" Sayang , aku merindukan mu. Sudah seminggu ini aku tidak bisa menghubungi mu."

" Hehe maafkan aku. Aku sengaja tidak mengaktifkan ponselku karena ingin memberi mu surprise."

" Kamu nakal sekali."

" Maaf yoongi. Emm bisa tolong lepaskan aku ? Tangan ku pegal sekali bawa dua kue."

Yoongi terkekeh lalu melepas pelukannya. Mengambil dua kue yang di pegang oleh Jimin.

" Kita duduk disana." Yoongi menunjuk sebuah bangku yg tidak jauh dr tempat mereka berdiri.






" Jadi , kapan kamu sampai Seoul? Kenapa tidak mengabari ku ?"

" Mungkin sudah ada sekitar sepuluh hari. Aku kan sudah surprise. Aku juga bilang pada Jungkook untuk tidak memberi tahu mu jika aku sudah ada di Seoul."

" Jadi si kelinci kebesaran otot itu tau ?"

" Iya. Karena aku menyuruhnya menjemput ku di bandara."

" Anak kurang ajar."

" Hey , tidak boleh bicara seperti itu. Ayo tiup lilin ulang tahun kamu " perintah Jimin.

" Tapi make a wish dulu." Sambung Jimin lagi.

Yoongi kemudian membuat permintaan di bertambah nya usianya saat ini. Dan kemudian meniup lilinnya. Jimin bersorak.

" Happy birthday sayang nya Jimin. Tidak banyak yang aku minta , aku hanya minta pada tuhan untuk selalu memberi mu kesehatan dan keselamatan, segalanya di permudah termasuk pekerjaan kamu dan selalu mencintai ku."

" Terima kasih sayang. Doa mu sangat berarti untuk ku. Sekarang tinggal yg ini." Mengambil kue untuk anniversary mereka.

" Kita sama sama buat permintaan." Mereka membuat permintaan dalam hati semoga tuhan mereka mendengar dan mengabulkan apa yang mereka berdua ingin kan.

" Tidak terasa sudah lima tahun kita bersama." Celetuk yoongi.

" Dan selama itu hanya beberapa kali kita bertemu. Semoga kamu tidak jenuh yaa yoongi."

" Aku tidak akan pernah jenuh sayang. Dari awal kita sudah sepakat untuk LDR. Dan aku pun tidak keberatan. Komunikasi kita juga selalu terjaga."

" Terima kasih ya yoongi , kamu bisa mengerti dengan keadaan ku. Sebentar lagi study ku selesai dan kita tidak akan ldr lagi."

" Tidak perlu berterima kasih sayang , kita sama sama saling mengerti dan memahami. Sama sama saling menjaga komunikasi. Punya tujuan yang sama untuk selalu bersama.

Jadi kita pejuang LDR harus tetap menjaga hati. Karena di hati min yoongi hanya ada park Jimin."

Jimin pun tertawa , kekasihnya terkadang juga lucu. Jimin spontan mencium yoongi. Sedikit lama , dan yoongi yang memang rindu dengan kekasihnya itu membalas ciuman Jimin.

Beruntung taman malam ini sepi jadi tidak akan ada yang melihat mereka kecuali bintang bulan yang ikut tersenyum melihat pasangan itu.







" Aku selalu memohon pada tuhan agar aku dan kamu bisa selalu bersama selamanya."-myg

" Semoga tuhan selalu melindungi hubungan kita , membiarkan kita hidup bersama sampai tua nanti "-pjm.










Happy birthday Min Yoongi. God bless you. 😘😘💜💜

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang