Sembilan maret adalah ulang tahun rapper BTS min yoongi atau yg biasa kita kenal dengan nama panggung SUGA, seperti yg biasa di lakukan member lain , yoongi saat ini tengah mendekor ruangan nya dengan pernak pernik ulang tahun , balon dengan huruf sesuai nama panggung nya, balon berbentuk bintang dan ada satu yg paling menarik , sebuah balon berbentuk kucing berukuran sedang juga ada. Kata nya itu dari kekasihnya.
Yoongi tak mendekor ruangan itu sendiri , dia tentu saja di temani oleh kekasih nya.
" Hyung ini udah hampir selesai "
" Makasih sayang , kamu udah mau repot membantu ku "
" Tak apa hyung , lagi pula aku sedang tak ada kerjaan "
" Ingin live bersama?"
" Aniy , aku akan berada di ruangan sebelah nanti"
" Kenapa tidak menunggu ku disini saja sayang ?"
" Aku akan menunggu mu di ruangan
Sebelah hyung , "" Tapi jangan pulang dulu sebelum hyung selesai live "
" Iya , aku akan menunggu hyung sampai selesai , lagi pula hyung juga janji mau mengantar ku pulang "
" Baiklah , hyung akan mengantar mu pulang nanti "
" Aku keluar dulu ya , hyung cepat mulai live nya "
" Nee sayang "
" Hyungg ?"
"..."
Chuuupppp ..
Satu kecupan di pipi sebagai hadiah pertama di ulang tahunnya kali ini.
" Selamat ulang tahun , semoga hyung selalu sehat dan sukses , dan selalu mencintai ku "
Chuupp ...
Kali ini bibir jimin yg menjadi sasaran empuk yoongi.
" Makasih sayang , aku akan selalu mencintai mu "
" Cahh , sekarang mulai lah live nya , aku akan keluar. Bye hyung "
" Bye baby , tunggu aku "
Jimin hanya tersenyum lalu keluar dr studio yoongi.
Live pun di mulai yoongi mulai menyapa para ARMY , tapi sebenarnya yoongi lebih banyak diam nya.
Mulai membaca komen dr para army , mereka semua mengucapkan selama ulang tahun dan tak ketinggalan ' yoongi marry me' yoongi jadi pusing sendiri.
Namun ada salah satu member yg berkomentar ' marry me ' dan itu cukup membuat yoongi tercengang.
Bagaimana tidak kekasih manis nya itu tiba² berkomentar marry me dan pasti semua army akan membacanya.Namun yoongi hanya tersenyum , benar dia juga ingin menikah dengan jimin , ahh rasanya yoongi ingin segera mengakhiri live nya.
Yoongi mulai menata kue ulang tahunnya , menyalakan lilin dan bernyanyi bersama army.
Setelah meniup lilin yoongi kembali membaca komentar dan kadang menjawab pertanyaan dr army , disana juga ada hobi , taehyung dan jungkook yg mengucapkan selamat ulang tahun , namun lagi dan lagi yoongi mengabaikannya , dia hanya membaca komentar dr jimin. Susah emang kalo udah bucin.
" Yaa !! Masa yoongi hyung hanya komentar mu saja hyung " jungkook agak nya kesal karena yoongi tidak meresponnya.
" Babe , kamu kaya gak tau yoongi hyung aja , dia bucin sama jimin makanya cuma komen jimin yg di baca " ini taehyung yg menimpali.
" Benar kook , komen ku juga diabaikan yoongi hyung "
Jimin hanya tertawa mendengar ocehan para member.
45menit berlalu dan live pun berakhir , jimin kemudia bergegas menyusul yoongi ke studionya , baru saja ingin membuka pintu namun orang di dalam sudah lebih dulu membukanya.
" Hyung ?"
" Sayang ?"
" Mau kemana ?"
" Menemui mu "
" Aku udah disini ,"
Yoongi langsung menarik jimin masuk kedalam studio nya.
" Hyung ada apa ?"
" Kenapa kamu tadi menulis komentar seperti itu ?"
" Komen yg mana , aku banyak menulis komentar untuk mu "
" Marry me "
" Oh yang itu , aku hanya iseng meniru kan para army " ucap jimin dengan tawa terbahak².
Air wajah yoongi seketika berubah, apa begitu lucu kata² marry me hingga jimin tertawa seperti itu. Padahal bagi yoongi kata itu sangat berarti jika jimin yg mengucapkan nya.
" Ternyata hanya aku yg selalu berharap bahwa kita bisa menikah "
Seketika jimin diam dr tertawa nya , bukan ini bukan yoongi yg di kenal swag , tapi kali ini yoongi terlihat sedih.
" H-hyung ?"
" Aku berharap kata itu kamu ucapkan dengan sungguh² , namun ternyata itu hanya sebuah candaan bagi mu "
" Hyung bukan begitu maksud ku "
" Nyata nya memang aku yg terlalu berharap lebih untuk kita jim "
" Hyung jangan bicara seperti itu "
Yoongi kemudian berdiri dr duduknya , mengambil ponsel dan juga kunci mobilnya bersiap untuk pulang , namun jimin menahannya.
" Hyung kamu marah ?"
" Aniyo , aku sadar diri jim.. kamu hanya menganggap ini ...."
Belum sempat yoongi selesai bicara jimin sudah dulu menyegel bibir tipis yoongi , yoongi hanya diam tak membalas , namun ada yg berbeda ,jimin menangis dalam ciumannya , dan itu membuat hati yoongi bagai diiris.
" Jiminie , kamu menangis ?"
Jimin melepas tautan bibir mereka , meyeka air mata yg sudah membasahi pipi nya.
"H-hyung hiks jangan bicara seperti itu hiks , aku sangat mencintai mu hiks , aku ingin menikah dengan mu "
" Shhhhttt jangan nangis , saat kamu menangis hati ku akan terasa sakit."
" Gimana aku gak nangis tiba² hyung bicara seperti itu , aku memang hanya menirukan army hyung , tapi jauh didalam hati ku aku juga ingin menikah dengan mu ,"
" Benarkah ?"
Jimin hanya mengangguk , lalu memeluk tubuh yoongi.
" Hyung , berjanjilah kalau hyung akan benar² menikahi ku "
" Hyung janji sayang , setelah tugas kita selesai hyung akan menikahi mu "
" Aku akan ingat janji mu hyung "
" Nee sayang , jangan menangis lagi yaa "
Lagi lagi jimin hanya mengangguk , yoongi kemudian mengecup bibir plum jimin.
" Ingin makan cake ?"
" Tentu , aku dari tadi menunggu cake itu "
Setelahnya , yoongi dan jimin makan cake bersama , sesekali bercanda, yoongi juga tak henti² nya menggoda jimin.
Kisah cinta yg sangat manis. Jika di dunia nyata memang begini adanya ,bukankah para yoonminis akan bahagia ? Namun ini semua hanya cerita karangan.
🥀
Annyeong ....
Ini bukan kejadian yg sebenarnya ya yeorobun ....😂😂😂😂😂
Jangan lupa vote dan komen yaa 🥰🥰🥰🥰
Saranghae and happy yoonmin day 🥰🥰🥰🥰