BROTHER COMPLEX

4.2K 160 10
                                    


Min Yoongi dan min jimin adalah kakak beradik, meski begitu mereka tidak tinggal bersama, jimin ikut tinggal bersama appa nya di Amerika, sedangkan Yoongi tinggal bersama eomma nya di Seoul, kedua orang tuanya berpisah namun jalinan antar kakak beradik ini tak pernah terputus.

Liburan musim dingin jimin bentar untuk mengunjungi sang eomma dan hyung nya, dia hanya akan pergi sendiri karena sang appa sedang ada perjalanan bisnis ke luar negeri. Jimin pun sudah terbiasa dengan hal seperti ini. Toh jimin itu pemberani jadi untuk pergi ke Korea sendiri pun dia berani.

Setelah acara packing baju nya selesai dia mengiri pesan pada Yoongi.

in chat..

To : Yoongi hyung ❤

Hyung nanti jemput aku saat sudah sampai di bandara 😘

Tingg... Satu pesan ke ponsel milik jimin.

From : Yoongi hyung ❤

Hyung pasti menjemput mu sayang, jangan lupa selalu mengabari ku ❤❤

Tak ada yg aneh dr percakapan kaka adik itu, mereka saling menyayangi satu sama lain.

Saat ini jimin sudah berada di pesawat, tinggal beberapa jam lagi dia akan bertemu dengan hyung dan eomma tersayang nya.

Setelah sampai di Incheon airport jimin mengirimi pesan Yoongi.

Drtttt.. Dirtt..

Ponsel jimin bergetar menandakan panggilan masuk, dengan hati berbunga² jimin langsung menjawab panggilan tersebut.

" hyung kau ada dimana? "

" aku sudah di bandara sayang, aku melihat mu "

" yakk hyung, jangan bikin penasaran. Katakan kau dimana? "

" menolehlah ke sebelah kiri "

Dan benar saja, disana Yoongi tengah melambaikan tangan nya pada jimin, jimin segera berlari menghampiri Yoongi dan memeluknya.

" hyung, aku rindu "

" hyung juga sama rindu nya dengan mu, sudah lama kita tidak bertemu "

" eomma apa kabar? "

" eomma baik "

" eomma ada di rumah kan? "

" sayang sekali eomma sedang di daegu, ada sedikit masalah di sana "

" apa akan lama eomma disana? "

" mungkin sekitar satu minggu "

" astaga. Ayo pulang hyung aku lelah "

" kajja, "

Selama di perjalanan jimin tak henti² nya bercerita tentang aktivitasnya selama di Amerika, Yoongi pun sesekali akan bertanya dan mengangguk sebagai jawabannya.

Rumah dengan pagar tinggi berwarna gold , terlihat sangat megah nan mewah , penjaga pun dengan segera membuka kan pagar untuk tuan mereka.

" selamat datang tuan muda " sapa salah satu penjaga kepada jimin.

" Terima kasih " ucap jimin.

" kajja kita ke dalam, kau terlihat sangat lelah "

" nee, hyung "

Brakkk...
Suara pintu kamar di tutup dengan kasar, setelah itu di kunci dari dalam.
Yoongi langsung menerjang tubuh mungil jimin, jimin yg sedikit kaget pun oleng dan terjatuh ke kasur king size nya.

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang