THE FINAL

2.2K 122 20
                                    







Dari sekian banyak konser yg dilakukan min yoongi , suga atau agustD ini adalah akhir dari segala perjalannya. The final.

Di konsernya kali ini , dia juga turut mengundang adik adik nya , keluarga besarnya dan keluarga anggota BTS lainnya.

Meriah ? Tentu saja. Di hari ketiga atau hari terakhir yoongi mengundang seluruh anggota bts kecuali jin dan jhope yg sudah lebih dulu pergi wamil beserta keluarga besar mereka.

Setelah membawa kan kurang lebih lima lagu , seperti biasa dia selalu berinteraksi dengan para penggemarnya.

" Yeorobun , ini adalah konser final nya."

Riuh tepuk tangan serta teriakan dari para penggemar memenuhi stadium.

" Aku sangat berterima kasih pada kalian semua sudah datang menemui ku. Terima kasih."

" Banyak sekali kenangan yg telah kita lalui bersama , dari berbagai negara yg sudah aku kunjungi selalu memberi kesan baik yg membuat ku merasa tersentuh."

Lagi riuh tepuk tangan memenuhi indera pendengaran.

" Malam ini , aku juga ingin menyampaikan sesuatu. Kalian tau apa ?" Tanya yoongi pada para penggemar.

" Ini sangat penting untuk ku dan juga masa depan ku "

Huuuuuuu ..... Lagi para penggemar menganggap bahwa yoongi akan mengumumkan wamilnya.

" Tenang dulu , ini bukan soal wamil ku. Ada yg lebih penting lagi."

" Boleh aku memanggil seseorang untuk naik ke panggung ini bersama ku ?" 

Tepuk tangan keras sebagai jawabannya.

Yoongi menatap ke arah kursi vip yg memang di khusus kan untuk anggota bts dan keluarga.

Mata nya menatap seseorang yg sedari tadi juga menatap nya dengan bangga.

"Park Jimin, can you come on stage with me?" Sesuatu yg tiba tiba untuk jimin.

Jimin sedikit kebingungan, ini di luar ekspektasi nya pasalnya yoongi tadi tidak membicarakan ini.

Usapan lembut pada punggung tangannya mengalihkan atensi jimin.

" Naiklah , jangan buat dia menunggu lama." Ucap nyonya park , ibu jimin.

Jimin hanya mengangguk dan berjalan turun untuk ikut yoongi keatas panggung.

Selama berjalan stage light itu terus menyorot kearah jimin , terlihat begitu istimewa.

" Tolong beri tepuk tangan untuk park jimin."

Penonton pun dengan senang hati memberi tepuk tangan untuk jimin.

Setelah sampai di stage , seorang staff memberikan mic untuk jimin.

" Daebak , jimin berada di panggung bersama ku." Goda yoongi. Yg di goda pun hanya tersenyum malu.

" Jimin bagaimana kabar mu ?"

" Aku baik hyung , ku harap kalian semua juga dalam keadaan baik " ucap jimin pada seluruh penonton.

" Jadi apa kita akan membawakan tony montana?" Tanya jimin pada yoongi .

" Aniy , ah maksud ku tidak sekarang."

" Hmm lalu ?" Tanya jimin penasaran.

Yoongi berjalan dua langkah mendekati jimin.

" Yaa , ada apa ?" Tanya jimin gugup.

" Aku rasa kalian semua sudah tau hubungan ku dengan jimin." Ucap yoongi pada seluruh penonton.

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang