Semua ada massa nya , tentang pertemanan , tentang perasaan tentang apapun itu. Ada kalanya kita berada pada satu titik dimana kita merasa jenuh dan bosan. Jika dapat memilih lebih baik rasa bosan itu tidak pernah ada namun bukan kah tidak adil jika hanya rasa suka saja yang mendominasi.
Semua terasa hambar , tidak ada lagi spam yang memenuhi notifikasi ponsel tidak ada lagi obrolan random yang selalu mereka bahas setiap jam menit bahkan detik , tidak ada lagi kebersamaan yang selalu mereka tunggu tunggu setiap waktu.
Perpisahan secara baik baik itu hanya omong kosong , buktinya setiap perpisahan selalu menyisakan luka dan kenangan. Bohong jika setelah berpisah kita justru bahagia , terkadang bukan orang nya membuat kita mengingat nya namun kenangan kenangan yang pernah di lewati bersama.
🌼
Sepasang kekasih itu duduk di sebuah bangku taman , beruntung sore itu tidak terlalu ramai orang disana. Hampir tidak pernah ada rasa bosan selama satu setengah tahun itu , mereka lewati bersama sama , hingga sore itu ...
" Kamu pernah merasa bosan dengan hubungan ini ?" Tanya yoongi.
" Terkadang. Kamu ?" Jimin ganti bertanya.
" Iya , seperti akhir akhir ini." Jawabnya.
" ... "
" Aku bosan , selama beberapa bulan ini hal hal itu saja yang kita jalani. Tidak semenarik saat kita pertama berpacaran. kamu juga merasa seperti itu ?"
" Iya. Dan itu terus kita lakukan setiap hari. Sama halnya dengan kita datang ke cafe dan selalu memesan cappucino setiap hari , setiap saat dengan rasa yang sama , gelas yang sama dan tempat yang sama. Itu sangat membosankan." Jawab Jimin.
" ... " Giliran yoongi kini yang diam.
" Mau mencoba hal baru ? Mungkin kita bisa break untuk beberapa waktu "
" Aku pernah memikirkannya , tapi aku tidak berani bilang. Aku pikir kamu akan marah dengan ku."
" Aku tidak marah. Kita bisa berfikir kembali tentang hubungan kita yang hambar. Kita bisa saling introspeksi diri tentang apa saja yang salah. Tapi yoongi .. kita break bukan berarti aku sudah tidak mencintai kamu lagi. Perasaan ku masih sama."
" Aku tau. Aku juga masih cinta sama kamu dan mungkin akan tetap cinta sama kamu."
🌼
Setelah pertemuan sore itu , semua nya benar benar berubah. Hal yang pertama yoongi lakukan saat bangun tidur adalah mengecek ponselnya , biasanya spam chat dari Jimin selalu memenuhi room chat mereka tapi kali ini nihil , tidak ada pesan satu pun dari Jimin.
" Ah kan kita sedang break." Yoongi baru ingat itu. Dan yoongi harus mulai terbiasa dengan hal hal kecil seperti itu.
Sama halnya dengan yoongi , Jimin pun hanya mematung menatap ponselnya biasanya dia akan berbalas pesan dengan yoongi kekasihnya namun pagi ini semua terasa hampa dan kosong.
" Sebenarnya apa yang terjadi ?"
Break bukan sesuatu yang mudah untuk di jalani apalagi hanya karena alasan bosan. Tidak masuk akal sebenarnya tapi semua kembali lagi pada mereka yang menjalani.
🌼
Hari hari terus berlalu , dan benar tidak ada komunikasi sama sekali antara Jimin dan yoongi. Rindu ? Sudah pasti. Apalagi setiap apa yang mereka kerjakan selalu teringat kenangan kenangan manis mereka. Karena dari satu setengah tahun itu tidak ada pertengkaran diantara mereka. Mereka adalah pasangan yang romantis dan manis. Sayang sekali melihat mereka harus berpisah seperti itu.