Jimin Live

2.2K 131 13
                                    



Suasana di dalam mobil kali ini terasa panas dan gerah , beruntung mobil itu sedang menepi di pinggir jalan.

Hawa panas tak menghentikan kegiatan dua pemuda yg sedang di mabuk cinta ini.

Yg lebih menyandarkan tubuhnya di kursi pengemudi , sedangkan yg lebih muda duduk di atas pangkuan sang kekasih.

Eunghh... Mmmm....

Lenguhan itu terdengar merdu di telinga yoongi , tangan nya tak berhenti merayap di punggung mulus sang kekaaih.

Tak hanya sampai di situ , tangan yoongi juga mulai menjamah dua belahan sintal dan kenyal itu.

Akhhhh ...

Desahan itu tertahan dalam mulut jimin. Bibir tebal itu tak henti-henti nya di sesap oleh yoongi. Bibir tebal yg selalu dia rindukan.

Emmhhhh ...

Lagi dan lagi jimin melenguh nikmaat , nyatanya ciuman yoongi tak pernah gagal membuat jimin kehilangan akal sehatnya.

Jimin mendorong pelan bahu yoongi karena dia merasa butuh udara , dengan berat hati yoongi menyudahi ciuman itu , diusap nya bibir merah merekah itu lalu di kecup dengan singkat.

Dada jimin naik turuh mencoba mengais udara sebanyak banyaknya, yoongi yg melihat hal itu hanya tersenyum.

" Kamu sangat cantik sayang "

" H-hyung disaat seperti ini kamu masih bisa menggoda ku "

" Menggoda mu adalah hobi baru ku sayang "

" Ck kau ini ada ada saja hyung "

" Kamu jadi akan live lagi ?"

" Iya , "

Jimin sedikit merapikan penampilannya , mengoleskan lipbalm ke bibir merah nya.

" Tapi hyung tidak boleh bersuara , "

" Kenapa ?"

" Hyung aku tidak mau para fans berfikir yang tidak tidak "

" Tapi memang kita ada hubungan yg spesial kan sayang ?"

" Aku tau hyung , tapi untuk saat ini cukup kita dan para member dulu yg tau "

" Oke oke , terserah kau saja sayang "

" Oke aku akan mulai , hyung diam "

Yoongi hanya mengangguk dan kembali melajuka mobilnya.

Jimin mulai live nya , menyapa para army dan sedikit bercerita tentang kegiatannya hari ini.

Yoongi ? Dia tidak tahan sebenarnya harus diam² saja. Dan sekilas ide jahil muncul di kepalanya.

Tangan yoongi dengan nakalnya meraba paha jimin dan sedikit meremasnya ,

Ak-ssss

" Ahh mianhae yeorobun , aku hanya sedikit ada gangguan pencernaan "

Yoongi terkekeh geli saat mendengar alasan jimin.

Yoongi tak berhenti di situ , tangannya kembali merayap menuju selangkangan jimin, dan tentu itu membuat jimin panik ..

Mmm ... Ssss

" Yoerobun sepertinya aku harus mengakhiri live ini sekarang , terima kasih sudah datang dan mendukung ku , saranghae army "

Klik...

Live di matikan.

" Hyunggg ~"

" Kenapa sayang ?"

" Hyung selalu menggoda ku , kalau aku tadi kelepasan mendesah bagaimana ?"

" Tak apa dong sayang "

" Ck menyebalkan ,"




.

Annyeong. 🥰

Mimiyu update lagii 😁😁😁

Jangan lupa voment ya yeorobun ...

Saranghae 💜💜

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang