ending myself.

1.5K 128 9
                                    










"Benarkah ? Jika aku menyuruh memilih ku atau Mirae siapa yang akan kamu pilih ?''













🌼


Jimin masih setia berdiri di tempat nya semula , memberikan sebuah pilihan pada yoongi yang mungkin saja yoongi akan memilih nya, namun dia juga tidak boleh percaya diri begitu saja , Mirae dan Sohyun adalah orang yang pertama menemani yoongi. Sedangkan dia bertemu yoongi saat dia sudah sukses. Apakah Jimin jahat jika bersikeras untuk tetap memiliki yoongi ??

" Jimin , tolong memberi ku pilihan sulit seperti ini."

Seperti dugaan Jimin , yoongi pasti tidak akan bisa memilih.

" Kalau begitu biarkan aku yang pergi."

" Tidak sayang , jangan pisahkan aku dengan anak ku."

" Aku tidak akan memisahkan kalian. Suatu saat akan ku bawa dia bertemu dengan mu."

" Jiminn ...."

" Aku tidak akan memaksa mu Yoon , Sohyun dan Mirae lebih membutuhkan mu. Lagi pula mereka adalah orang yang menemani mu dari nol."

" .... "

" Terlebih Sohyun masih sah sebagai istri mu."

" Tapi kamu juga masih sah sebagai suami ku."

" Tidak ada orang di dunia ini yang ingin di madu Yoon , termasuk aku dan Sohyun."

" ... "

" Tenang saja , aku tidak minta apa apa dari kamu. Secepatnya akan ku urus perceraian kita."

" TIDAKK !!" Teriak yoongi.

" .... "

" Jangan pernah tinggalkan rumah ini Jimin. Jangan pernah tinggalkan aku."

" Kenapa Yoon ? Kamu juga tidak bisa memilih antara aku dan Mirae kan ? Lalu untuk apa ?"

" Jimin , beri aku waktu untuk berfikir. Aku tidak bisa memberi jawaban sesingkat itu , aku takut. Aku takut salah mengambil keputusan."

" Oke , silahkan berfikir. Semoga pilihan kamu memang yg terbaik."



🌼🌼







Siang ini yoongi terlihat sedang kacau , setelah pergi ke apartemen lamanya yg sekarang di tinggali oleh Mirae dan Sohyun. Dia memutuskan untuk pergi ke kantor sahabat nya , Namjoon. Kim namjoon suami dari Kim seokjin.

" Kenapa ? Tidak biasanya wajah mu terlihat jelek seperti itu."

" Jaga bicara mu Kim !!"

" Aku mengenal mu sudah lama Yoon , dari kita masih susah hingga kita sukses seperti sekarang. Kamu tidak pernah seperti ini terlebih setelah mengenal Jimin." Ucap pria bernama Kim namjoon itu.

" Aku dihadapkan dua pilihan Joon."

" Pilihan apa ? Jangan bilang Jimin meminta sesuatu yang aneh?"

" Ini lebih buruk."

" Wae ?"

" Kamu satu satu nya orang yang mengerti kisah hidup ku Joon. Masa lalu ku , masa muda ku di daegu dan keluarga ku."

" Iya , aku tau. Kamu yg bercerita waktu kita belum lama disini."

" Mereka disini Joon."

" Mereka ? Siapa ?" Tanya namjoon bingung.

" Istri dan anak ku."

Jantung namjoon ikut berdegup cepat , namjoon sebenarnya sudah hampir melupakan asal usul yoongi , dia hanya ingin mengingat jika yoongi dan Jimin adalah sepasang suami yang harmonis. Namun apa yang yoongi barusan katakan membuat nya mengingat kembali siapa yoongi sebenarnya.

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang