DOSEN

7.5K 233 5
                                    

Pagi ini jimin buru² berangkat ke kampus, pasalnya kelas pertama pagi ini adalah mata kuliah biologi dan dosennya sangat galak, jimin tidak mau mengulang kejadian 2 minggu lalu saat dia terlambat masuk kelas dan berakhir dengan hukuman.

🏢
Jimin berlari menyusuri lorong kampus berharap dosen nya pagi ini belum ada di kelas, saat sudah sampai di depan kelas jimin menghentikan larinya, nafas nya seolah habis tak tersisa, jimin berdoa sebelum masuk ke dalam kelas berharap dewi fortuna berpihak pada nya.

Jimin membuka pintu kelas dgn hati² , namun sepertinya pagi ini dia sangat soal.

" park jimin, kamu telat mata kuliah saya pagi ini " benar saja dosen galak namun juga tampan itu sudah ada di dalam kelas.

" maaf kan saya pak, saya telat lagi saya janji besok tidak akan telat lagi " jawab jimin gemetar, karna jujur saja dosennya itu selain galak juga berwajah dingin.

" berapa kali kamu buat janji seperti itu park jimin? " tanya dosen Min.
Yups dosen tersebut bernama Min Yoongi. " berdiri di depan sampai mata pelajaran saya selesai " pungkas sang dosen.

" yaaa, pak dosen tega banget.
Kasih saya kesempatan lg pak, saya janji besok gak telat lg " mohon jimin.

" hm, oke tp kamu tetap akan saya hukum, setelah pelajaran saya ikut keruangan saya. Sekarang silahkan duduk "

🍃
Benar saja setelah pelajaran dosen Min, jimin mengikuti dosennya tersebut ke ruangannya,

" tunggu disini sampai saya menyelesaikan tugas ini " perintah sang dosen.

Jimin pun hanya menurut saja, di tatap nya dosen galak tersebut, sangat tampan. Batin jimin.
" tidak usah menatap ku seperti min jimin " ucap sang dosen.

" ck hyungie, ini pasti hanya akal²an Hyung aja kan, pake acara hukum jimin segala " gerutu jimin.

" hey baby, hyung hanya menjalankan apa yg ada di peraturan kampus ini, setiap mahasiswa yg terlambat harus di hukum " ujar Yoongi.

" termasuk suami sendiri? " bantah jimin lagi.

" Yups, termasuk suami ku sendiri " jawab Yoongi.

" ck menyebalkan, terus hukuman apa yg bakal hyung kasih untuk ku? "

Yoongi kemudian berjalan mendekati jimin yg tengah duduk di sofa.
" hyung mau ngapain? "
" memberi hukuman untuk suami kecil ku yg sering telat masuk kuliah " bisik Yoongi.

" hyung jangan macem² , ini masih di kampus hyung, kalo ada yg masuk ke ruangan hyung gimana? " jujur saja jimin takut jika statusnya dgn Yoongi ketahuan oleh mahasiswa lain, atau dosen rekan² Yoongi.

Klikk..
Bunyi pintu di kunci dr dalam, siapa lagi pelakunya kalau bukan Yoongi.
" gak bakal ada yg masuk kesini baby ".
Yoongi kemudian mengukung tubuh jimin, mengelus pipi chubby jimin, dan mengucapkan singkat bibir plum jimin.

" hyunggh "
" kenapa mendesah sayang, hyung bahkan memulai hukuman nya ".
Tangan Yoongi bergerilya memilin nippel jimin, memberikan rangsangan² kecil pada tubuh jimin.
" hyunggh, ahh "
Yoongi meraup bibir jimin, melumat dengan lembut bibir yg selalu menjadi candunya, menelusup kan lidahnya kedalam rongga mulut jimin, saling beradu lidah berebut saliva, Yoongi memegang tengkuk jimin  untuk memperdalam ciumannya .

" ughh hyunghhh "
Yoongi yg sudah tidak bisa menahan nafsunya pun langsung melepas kaos dan celana yg digunakan jimin.
Yoongi meraup kembali nippel merah muda jimin yg menggoda, tangannya mengurut penis jimin yg sama² sudah menegang.

Yoongi memasukkan jarinya ke lubang anal jimin, menyapa lubang tersebut dengan gerakan lembut, Yoongi menambah satu jarinya lagi agar memudahkan penisnya masuk dengan sempurna, erangan jimin terus mengalun indah di telinga Yoongi, membuat Yoongi semakin bergairah.

" engghh, ahhh hyunghh akuhh cum "
Benar saja tak lama jimin mengalami pelepasan dan mengotori perutnya sendiri.

Yoongi menarik jarinya dari lubang jimin, membuat lubang jimin terasa kosong, Yoongi kemudian melepas celana bahannya dan terlihat jelas penis besar dan berurat miliknya, yg selalu berhasil membuat jimin mendesah keenakan.

" bersiaplah baby " titah Yoongi.
Satu hentakan kuat berhasil menerobos lubang jimin.
" akh daddyhh pelannhh sajahh " desah manja jimin bagai sebuah semangat untuk Yoongi.

Yoongi terus memompa kejantanan nya, entah sudah berapa lama dia bercinta dgn suami mungil nya, dan berapa kali jimin mengalami pelepasan, satu yg pasti Yoongi belum juga menunjukkan tanda² bahwa dia akan segera mencapai putihnya.

Hentakan Yoongi semakin cepat dan teratur, jimin merasakan benda besar di dalam sana telah berkedut dan membesar, Yoongi dengan cepat menghentakkan penisnya lagi, di hentakan ketiga Yoongi pun mencapai puncaknya.

" akhhh daddyhh cumhhh "
" bersama baby, ahhh "
Mereka sama² mencapai puncaknya, Yoongi mencium bibir sekilas lalu merapikan pakaiannya, dia juga membantu jimin bangun dan memakaikan baju dan celana jimin kembali.

Yoongi memeluk jimin dan mengecupi tiap inchi wajahnya.
" jangan keluar dulu, tunggu sbentar lagi "
" nee hyung "

END






Hello yorobun, mianhae jika gak nyambung ceritanya, aku berusaha untuk memperbaiki nya 🥰🥰

Happy new year 2023💜💜💜

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang