having sex.🔞❌

3.2K 140 14
                                    










BxB
18+
Dewasa






Jimin masih terus menenggak sloki demi sloki yang ada di depannya , seolah  kebal dengan kadar alkohol itu , pada kenyataannya memang Jimin adalah tipikal pria yg kuat dengan alkohol namun jika dia meminumnya lebih dari dua atau tiga botol dengan kadar alkohol yang tinggi tentu itu akan membuat nya mabuk bahkan tak sadarkan diri.

" Lagi." Pinta Jimin pada bartender disana.

Sang bartender sudah berulang kali mengingat kan Jimin , namun Jimin si kepala batu tetap ingin minum. Tak lama datang seorang pria duduk di sebelah Jimin , Jimin masih sadar jika pria itu sangat tampan , dada bidang , serta aroma parfum yang begitu memabukkan. Jimin hampir terbuai saat mencium aroma parfum itu.

" Hai manis." Sapa si pria di samping Jimin.

Jimin hanya mengangguk , namun bibir sebelahnya terangkat sedikit malu. Pria itu sedari tadi terus memperhatikan Jimin , seolah ingin memangsa Jimin.

" Siapa nama mu ?" Si pria kembali bertanya.

" Park .... Jimin..." Jawab Jimin dengan suara khas orang mabuk.

" Nama yang cantik , secantik orang nya." Siapapun tolong bawa lari Jimin dari hadapan pria buaya itu.

" Thanks d-daddy." Goda Jimin sambil mengelus dada pria itu.

Pria mana yang tak tegang saat di hadapkan dengan pria manis dan menggoda seperti Jimin.

"You wake up something that should be fast asleep" bisik pria itu.

"I like it. Your dick is big. Perfect for my narrow hole." Jimin tidak kalah seduktif.

Tanpa menunggu lama , pria tadi langsung menarik Jimin , kamar kosong di lantai dua. Beruntung sebelumnya pria itu sudah memesan kamar untuk bermalam.

" D-daddy what your name ?" Tanya Jimin dengan sedikit kesadaran nya.

" Yoongi. Min Yoongi."










🔞🔞





Yoongi membanting tubuh Jimin di atas ranjang ,yoongi benar benar sudah tidak tahan. Celananya sudah terasa sesak , sesuatu yang di dalam nya ingin segera di bebas kan.

Jimin bangun dan menungging menghadap kearah yoongi yang masih berdiri di sisi ranjang.

" D-daddy, biar ku bantu. Kasian dia pasti sudah ingin keluar." Jimin dengan tergesa melepas kan kaitan ikat pinggang yang di gunakan yoongi. Melepas kaitan celana juga Zipper celana yoongi. Jimin tidak buru buru melepas celana yoongi , dia masuk asik bermain di luar celana yoongi. Di pijat pelan sesuatu yang sangat keras itu.

" Ahhhhhhh. Put it in your mouth, darling." Perintah yoongi.

Perlahan Jimin menurunkan celana yoongi , kemudian di susul dengan celana dalam yoongi. Di luar dugaan Jimin penis itu menjulang tegak , menantang siapa pun lawannya. Jimin di buat kagum melihat penis yoongi besar , panjang dan berurat.

Jimin menelan ludahnya , tidak sabar ingin melahap penis besar itu. Tanpa menunggu lagi Jimin masukkan penis besar yoongi kedalam mulutnya , awalnya Jimin menjilati kepala penis itu , menjilat percum yang sudah membasahi penis yoongi.

" Ssshhhh ahhhhhhh." Desah yoongi mengudara saat mulut hangat Jimin menelan hampir semua penisnya.

Desahan Jimin tertahan oleh penis besar yoongi ,

" Ahhhhhhhh. Quickly Darling. Satisfy me to get me out."

Jimin mempercepat gerakan kepalanya, takkala Jimin hampir tersedak karena liur nya sendiri. Sial yoongi belum juga keluar padahal mulut Jimin sudah kebas.

Jimin merasa penis yoongi semakin besar di dalam mulut nya , Jimin lebih mempercepat gerakan kepalanya dan ...

Crotttt crotttt

Begitu banyak cairan yang di keluarkan yoongi hingga memenuhi mulut Jimin.

" Ssshhh ahhhhhhh. Good boy."

Yoongi kemudian mengangkat tubuh Jimin perlahan , membuka kaos Jimin , kemudian membuka celana Jimin. Kini Jimin full naked. Yoongi merebahkan tubuh Jimin , sementara dia berada di sela kedua kaki Jimin.

"It's so cute." Sambil menatap penis Jimin.

Jimin tentu saja malu.

Yoongi mengangkat kedua kaki Jimin hingga memperlihatkan lubang Jimin yang begitu menggoda. Yoongi tidak tahan untuk segera mengobrak-abrik isi lubang itu.

" Kulum." Yoongi meminta Jimin untuk mengulum kudua jarinya. Setelah dirasa cukup yoongi menarik kedua nya dan itu membuat Jimin sedikit kecewa.

" Akhhhhhh." Jimin berteriak karena kaget tiba tiba kedua jari yoongi memasuki lubangnya.

Yoongi menggerakkan jarinya dengan tempo sedang , ingin melihat bagaimana reaksi Jimin.

" Sshhhh ahhhhh mmhhhhh. D-daddy  faster." Pinta Jimin. Ini baru dua jari tapi Jimin hampir di buat gila karena nikmatnya bagaimana jika tiga atau empat jari ? Bagaimana jika penis yoongi yang memasukinya.

" Ahhhh d-dadd. This really drives me crazy. Faster." Jimin merengek.

" Sabar sayang." Yoongi menambah satu jarinya dan respon Jimin sungguh luar biasa.

" Ssshhhh mmhhhhh. Faster Daddy , aku ingin cum."

Satu tangan yoongi ikut bermain , dia gunakan untuk mengurut penis Jimin. Dan tidak lama tangan yoongi kotor oleh sperma Jimin. Bukannya yoongi jika dia cukup bermain begitu saja. Dia arahkan wajahnya tepat di depan lubang surgawi Jimin. Di cium serta di jilat cairan yang keluar dari lubang Jimin. Jimin yang terus Merasakan kenikmatan pun menarik kepala yoongi untuk memperdalam jilatannya .

" Ahhhhh daddyyyhhh. Sshhhhh ahhhhhhh."

Jimin tak bisa lagi untuk berkata kata. Terlalu nikmat.









🔞🔞







" Akhhhhhh ahhhhh ssshhh ngghhhhhh." Suara desahan Jimin terus mengalun indah di telinga yoongi. Sesekali yoongi juga mendesah saat merasakan penisnya di remas remas didalam sana. Lubang Jimin begitu ketat hingga penisnya terasa di manjakan didalam sana.

" Ahhhhh baby. Your hole is so tight. Warm and delicious."

" For you daddyhhh."

Yoongi terus menggerakkan penisnya dengan cepat , membiarkan Jimin terus mendesah di bawahnya. Jimin sudah pelepasan entah yang ke berapa kali , sedangkan yoongi sekali saja belum. Yoongi adalah tipe tipe pria idaman . Tahan lama.

Saat yoongi merasakan dia akan keluar , dia mencengkeram pinggang Jimin , mempercepat tempo nya hingga bunyi kelit bertabrakan begitu keras terdengar.

Crott crotttt crotttt

Tiga tembakan sperma memenuhi lubang sempit Jimin . Lubang Jimin terasa hangat juga perih. Namun Jimin sangat menikmati nya. Setelah ya Jimin sudah tak sadarkan diri.














Pagi hari Jimin terbangun dengan bokong yang terasa kebas dan perih , namun dia sudah memakai baju dengan rapi.

" Aishhhh berapa lama aku main semalam." Gumam Jimin. Jimin mencari ponselnya dan mendapati sebuah notes di atas nakas.


" Maaf aku meninggalkan mu sendiri. Aku tidak tau alamat rumah mu jadi aku membiarkan mu tidur dulu. Aku juga meninggal kan untuk mu.

+563******

Itu nomor ponsel ku. Hubungi aku jika kamu ingin bermain lagi . Your hole makes dick want more and more."




" Dia pikir aku jalang ?" Gerutu Jimin .















Khusus 18+
Sange tanggung sendiri 😝😝😝

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang