PARTY

3.9K 122 8
                                    


🥀

Di sebuah apartemen mewah, ada 7 sahabat yg sedang berpesta merayakan hari kelulusan mereka,, ya mereka lulus dengan nilai yg memuaskan.
Min Yoongi
Park jimin
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Kim taehyung
Jeon Jungkook
Dan jung hoseok.

Mereka memesan berbagai macam makanan, serta minuman, menghabiskan waktu bersama sebelum mereka memulai kehidupan baru,

" guys akhirnya kita lulus dengan nilai yg wow amazing " celetuk hoseok.

" Yups walaupun gue bad boy tp masalah otak bisa di adu gue " ini taehyung yg ngaku nya bad boy .

" sombong amat lu tae " ini Namjoon si paling jenius diantara mereka semua.

" hyung kenapa diem aja lu? " tanya hoseok pada Yoongi.

" hmm, " singkat dan padat. Itu jawaban Yoongi.

" hyung, kamu kenapa? " suara lembut dan milik si manis park jimin alias pacar Yoongi.

" gwenchana sayang "

" giliran pacar lu aja manis banget jawab nya " omel hoseok.

" lanjutin lagi lah minum nya, kita mabok bareng² , " ajak taehyung.

" gaskeun lah, tapi uke² manis jangan sampai mabok, kasian ntar gak ada yg bawa pulang para seme " celetuk hoseok.

" itu berlaku buat lu Seok, kalo lu mabuk siapa yg bakal bawa pulang lu " ejek Seokjin kekasih Namjoon.

" sayang jangan gitu, kasian hoseok dia kan jomblo yank " ucap Namjoon.

" anjing lu semua " umpat hoseok.

" tae hyung, jangan banyak² minumnya. Nanti kookie susah bawa pulangnya " rengek jungkook kekasih taehyung.

" tenang aja baby bunny, hyung hanya akan minum sedikit kok "

Satu botol
Dua botol
Tiga botol
Enam botol..

Harus kita akui mereka adalah master dalam hal semacam ini, kecuali hoseok dia baru minum beberapa teguk sudah tepar,

Pukul 12 malam, mereka semua sudah pada tinggal pemilik apartemen dan kekasihnya yg tersisa.
Yups min Yoongi pemilik apartemen tersebut dan kekasih mungilnya park jimin.

Jimin memang tidak minum terlalu banyak, karna kalau dia ikut mabuk tidak ada yg akan membereskan apartemen kekasihnya ini.

Jimin memunguti bekas sampah makanan, serta minuman kaleng, Yoongi sendiri sudah tepar dan tiduran di sofa.

" hyung ~ ,, ayo pindah ke kamar. Kalo hyung tidur disini nanti badannya sakit "

Yoongi tidak menjawab di hanya mengulurkan tangannya memberi kode pada jimin agar membantunya berjalan ke kamar.

" hyung sih pake acara mabuk segala, sok banget ngabisin 3 botol sendiri. Hyung tu harus jaga kesehatan hyung juga, terlalu banyak alkohol juga gak bagus untuk kesehatan, lagi pula hyu~hmpptt "

Belum selesai jimin berbicara namun bibirnya sudah lebih  dulu dilahap oleh Yoongi.
" emmhhh .. Emmmhhh " lenguhan jimin terdengar merdu di telinga Yoongi.

Yoongi segera melepas tautan bibirnya kala dirasa jimin kehabisan oksigen.

" hahh.. Hahh h-hyung, jangan tiba² kaya tadi dong "

" kenapa sayang, bibir mu selalu menjadi candu untuk ku " ucap Yoongi sambil mengusap bibir jimin yg terlihat bengkak, dan itu membuatnya lebih seksi dan menggoda.

" aku tau, setidaknya kasih aba² dulu "

Yoongi kemudian menggendong jimin ala koala menghimpitkan tubuh jimin ke tembok yg terasa dingin.

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang