3🔞

4.4K 143 18
                                    













18+
Bahasa non Baku
Typo







🥀




Sore ini langit Seoul terlihat sedikit mendung di banding biasanya , tiga pria itu tengah duduk di sebuah sofa lusuh.

Min yoongi , min suga dan park jimin. Mereka bertiga adalah anak motor. Mereka istirahat di markas mereka, ngomong ngomong mereka baru saja selesai bapalan. Kai melawan yoongi tentu saja yoongi lah yg memenangkan balapan itu.

" Kita rayain pake apa nih kemenangan gue?" Tanya yoongi.

" Minum sabi lah." Celetuk jimin.

" Itu mah udah biasa. Cari yang anti-mainstream dong "

" Ya terus apa ? Kasih tau kalo lo punya ide ?" Jawab jimin.

" Gimana kalo ngewe ?"

" Anjing mulut lo yoon. Mau ngewe ama siapa ? Lo lupa kita bertiga jomblo." Ucap jimin.

" Haha iya juga yaa ."

" Gimana kalo lo aja yg jadi pihak bawah jim ?" Celetuk suga.

" Bangsat lo. Ogah lah gue." Tolak jimin.

" Ayolah jim , sekali aja. Kita pengen ngrasain lubang lo." Bujuk yoongi.

" Ogah. Kenapa harus gue? Kenapa gak lo aja ?"

" Disini yang cantik dan manis cuma lo jim." Ucap suga.

" Jim , plis." Yoongi dan suga mulai mendekat ke arah jimin.

" Plis jangan gue , gua gak mau " jimin mundur karena takut. Jujur dia tidak pernah melakukan hal itu.

" Pasti enak jim." Ucap suga.

" Janji kita gak bakal nyakitin lo." Tambah yoongi.

Yoongi memegang tangan kanan jimin sedangkan suga memegang yg kanan.

" Plis gue gak mau. Gue gak pernah ngelakuin itu " ucap jimin yg hampir saja menangis.

Yoongi lebih dulu melumat bibir tebal jimin sedangkan suga menggoda kemaluan jimin untuk membangunkan libido jimin.

" Y-yoon pliss."

" Kita bakal pelan pelan jim."

Yoongi kembali melumat bibir jimin. Tangan satu nya dia gunakan untuk memilin nipple jimin. Sedangkan suga sudah sibuk di bawah sana. Membuka pengait celana jimin yg kini tinggal menyisakan celana dalamnya saja.

Suga terus meremat lembut penis jimin yg masih tidur. Di turunkannya celana dalam jimin memperlihatkan penis mungil yg terlihat sangat lucu di mata suga.

Suga menciumi penis jimin , terlihat percum jimin sudah membasahi kepala penis itu.

Ciuman yoongi turun ke leher jenjang jimin meninggalkan beberapa tanda disana. Jimin tidak bisa untuk tidak mendesah. Nyatanya sentuhan min bersaudara itu sangat nikmat dan memabukkan. Jimin suka itu.

" Ahhhhhh "

Satu desahan lolos dari bibir tebal jimin.

" Enak kan ?" Tanya suga.

Jimin hanya mengangguk, bibir nya tak sanggup untuk sekedar mengucapkan kata iya.

Sesapan pada lehernya , sentuhan pada nipple juga penisnya mampu membuat nya melayang. Yoongi menuntun jimin untuk tiduran di sofa .

Sekarang bergantian , suga yg menjelajah tubuh bagian atas jimin dan yoongi yg menjelajah tubuh bagian bawah jimin.

Yoongi membuka lebar paha jimin , lubang jimin sudah becek , penisnya besar yoongi pun sudah terasa sesak di dalam sana.

Yoongi melepas celana yg di gunakannya , melumuri penis besarnya dengan air liur lalu menggoda lubang anal jimin.

" Emmhhh ahhhhh"

Jimin lagi lagi mendesah . Suga kini mengulum nipple jimin , menggigit gigit kecil nippel merah muda itu.

" Gue dulu." Ucap yoongi pada suga.

Suga tak peduli dia terus melahap nipple jimin yg semakin menegang.

" Pegang penis gue jim." Perintah suga.

Jimin pun hanya menurut , dengan naluri nya dia mengusap usap penis suga yg sudah menegang.

Sementara si bawah sana , yoongi sudah tidak tahan lagi dia denga cepat memasukkan penisnya kedalam lubang jimin.

" Akhhh s-sakit yoon "

Yoongi menggerakkan penisnya maju mundur, menikmati cengkeram lubang jimin.

" Fuck , lubang lo sempit jii."

Yoongi terus menumbuk lubang jimin, sementara suga tengah menikmati kuluman pada penis nya. Mulut jimin terasa pas pada penis besar nya.

" Ahhh jimin , mulut lo enak banget."

" Ahhhh ,, nghhhh mmhhh ahhhh."

Desahan itu memenuhi seluruh ruangan di markas mereka , mereka sama sama mengejar kenikmatan masing masing. Tak lama yoongi telah mencapai putih nya dan menumpahkan semua di lubang jimin.

" Gantian gue." Ucap suga.

Suga membalik kan tubuh hingga posisi nya menungging, tanpa aba aba langsung memasukkan penisnya kedalam lubang jimin.

Ahhhh emmmmhhhhh

Sementara yoongi memasukkan penisnya kedalam mulut jimin.

" Kulum jii." Perintah yoongi.

Jimin tak bisa menolak , nyatanya walaupun baru pertama kali tapi dia menikmati permainan kedua sahabatnya itu.

Ahhhh ahhh ahhh

Emmm nghh nghh

" Fasterrr " rengek jimin kala suga melambatkan gerakanny.

" Sesuai mau mu jii."

Suga kembali mempercepat tempo nya ,

Ahhh ahhh ahhh ahhh

Emmm gaaa ahhh ahhhh

Yeeshhh ahhhh fasterhhh

Ahhh ahhhh ahhh

Jimin menyemburkan sperma nya , mengotori sofa yg dia tempati.
Begitupun suga menumpahkan putihnya di dalam jimin. Lubang jimin pun tak mampu menampung sperma dari kedua sahabatnya itu , hingga sperma itu merembes keluar mengotori paha jimin.

" Shitt."

" Lo enak banget jii."






🥀🥀




Gabut maljum
Tolong bijak dalam membaca☺️😉










Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang