SUCHWITA

2.9K 143 13
                                    







Pagi ini yoongi sedang bersiap untuk acara baru nya bernama suchwita. Yups acara ngobrol ngobrol dengan berbagai bintang tamu sambil minum alkohol. Uhh sangat menyenangkan.

Ini adalah episode ke 7 dimana bintang tamu nya adalah seseorang yg sangat dia kenal dan sangat dekat dengan nya. Sedekat hari minggu ke hari senin.

" Hyung , kamu pakai blezer rajut yg warna apa ? Hijau atau coklat ?" Tanya si manis.

" Em kurasa aku ingin pakai warna hijau "

" Berarti aku yg coklat "

" Kaos hitam ku dimana baby ?"

" Buat apa ?"

" Mau aku pakai lah sayang "

" Yaa ! Aku sudah menyiapkan kaos putih untuk kita pakai hyung " si manis sedikit merajuk karena yoongi malah memilih kaos warna hitam.

" Aigoo mianhae sayang , baiklah mana kaos putih biar hyung pakai "

Yoongi pun segera memakai kaos yg sudah di siapkan kekasihnya itu , daripada nanti ngambek ,dan berujung yoongi tidur di sofa. Ohh itu sangat tidak lucu dan sangat yoongi hindari.

" Berangkat nya gimana ? Mau bareng atau sendiri?"

" Kenapa harus sendiri , kalau kamu juga kesana. Kamu malu berangkat bareng aku hyung ?"

" Astaga jiminie , bukan begitu maksud hyung. Hyung kan hanya bertanya saja. Siapa tau kamu masih ingin ke suatu tempat "

" Bilang saja hyung malu kalau ada yg lihat kita satu mobil" jimin langsung pergi begitu saja meninggal kan yoongi.

" Astaga salah ku apa ? Aku kan tidak bermaksud seperti itu " yoongi mengelus dada nya. Mencoba bersabar menghadapi pria mochi nya itu.

Dapat di pastikan jimin benar² marah dan yoongi harus membujuk nya supaya mood nya kembali baik. Jujur itu bukan kebiasaan yoongi membujuk seseorang agar mood nya kembali membaik , tapi ini jimin beda lagi man ceritanya.

Akhirnya yoongi memilih satu mobil dengan jimin.

" Baby ?"

"..."

" Baby mian"

" ..."

" Jiminie ?"

" ..."

Masih tak ada jawaban , dan itu membuat kesabaran yoongi yg memang setipis tissu dibagi dua habis.

" Park jimin" yoongi memanggil jimin dengan deep voice nya.

Jimin pun menoleh kearah yoongi dan ..

Hmmppttt ...

Engghh...

Lumatan pada bibir tebalnya tak bisa dia hindari , ciuman yoongi sangat lembut membuat nya hampir kehilangan akal sehatnya. Yoongi mampu membuat nya seolah terbang ke awan.

" Jangan marah baby , hyung minta maaf "

"A-aniy , aku tidak marah hyung "

" Jinjja ?"

" Nee "

" Coba kasih hyung senyuman manis mu , jika memang kamu tidak marah "

Jimin memberikan senyum manis nya pada yoongi , hingga membuat mata nya menghilang dan hanya membentuk sebuah garis.

Yoongi bersyukur akhirnya pria nya tidak marah lagi.

.

Setelah sampai di lokasi syuting , segala sesuatu telah di persiapkan oleh para staff , dan memang jimin ke kesana membawa sesuatu yg spesial.

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang