Warning !!
Jm : GS
.
.
Bekerja sebagai maid memang penuh dengan suka duka , kita membuat sedikit kesalahan pasti majikan kita akan langsung memarahi kita , beruntung jika hanya di marahi atau di tegur , yg lebih fatal malah langsung di pecat.
Seperti gadis cantik ini yg bekerja di rumah keluarga orang kaya bernama min yoongi. Min yoongi tinggal berdua dengan sang istri , istri nya min soyoung , adalah wanita karir. Dia akan terus sibuk bekerja ,tak jarang soyoung juga tidak pulang ke rumah. Yoongi pun merasa tak di perhatikan lagi , jangan kan untuk tidur bersama dan memenuhi kebutuhan biologis mereka , bertegur sapa pun belum tentu terjadi.
Dan semua itu sudah menjadi hal yg biasa untuk min yoongi.
Rumah pun selalu berantakan hingga akhirnya , teman soyoung merekomendasikan seorang maid yg dirasa cukup pandai mengurus rumah.Dan gadis bernama park jimin lah yg beruntung bekerja di rumah min yoongi. Tak ada maid lain selain diri nya , terkadang jimin merasa kuwalahan mengerjakan pekerjaan rumah sendirian.
Seperti pagi ini jimin sedang membuatkan tuannya sarapan , ya tuannya. Karena nyonya min semalam tidak pulang.
Outfit jimin sebagai maid.
.
Setelah memberekan piring bekas sarapan tuannya , jimin pun segera mencuci nya. Yoongi yg masih menyesap kopi di tempat nya tadi terus memperhatikan jimin yg sedang mencuci piring.
Sialnya jimin malah menungging untuk mengambil sendok yg jatuh. Namun ada yg lebih sial lagi bokong jimin tepat menghadap kearah yoongi.
" Shitt , dia sengaja?" Gerutu yoongi. Yoongi mengangkat sebelah alisnya , dan bersmirk. Entah apa yg sedang ada di pikirannya sekarang.
" Sedikit bermain² mungkin tak apa."
Yoongi berjalan mendekati jimin yg sama sekali tidak menyadari kehadiran yoongi.
Fyuhhhh ....
Yoongi sengaja meniup telinga jimin , cara ampuh untuh merangsang lawan.
" T-tuan , sejak kapan anda disini.?" Tanya jimin gugup.
" Sejak kau menungging dan memperlihatkan bokong mu."
Jimin tentu saja malu , dia benar² tidak tau jika yoongi masih berada di meja makan.
" M-maaf tuan , saya tidak akan mengulangi nya lagi."
" Datang ke ruang kerja ku setelah selesai mencuci piring. Aku menunggu mu disana." Ucap yoongi sambil meremas bokong jimin.