Seorang pria berlari dengan kencang , mengabaikan orang orang di sekitar nya. Pikirannya hanya satu , dia harus menemui sahabat nya secepat mungkin.
Brukkk ...
" E-e sorry , gue buru buru." Ucap Taehyung dan kembali berlari.
Sial , kenapa perpustakaan jauh sekali.
Sampai di perpustakaan Taehyung masih harus mencari keberadaan sahabatnya di antara banyak nya mahasiswa.
" Shitt " umpat Taehyung.
Tak lama Taehyung mendengar gelak tawa Jimin samar samar , ah rupanya si kecil itu ada di sana.
" Jimin ?" Taehyung memanggil Jimin dengan suara pelan. Di sana ternyata Jimin sedang bersama Jungkook dan Mingyu.
" Ada apa Tae ? Kenapa Lo ngos-ngosan gitu ?" Tanya Jimin santai.
" Ponsel Lo kemana ?"
" Ada , kenapa ?"
" Gue telponin gak ada jawaban."
" Gue silent , lagi males pegang hp."
" Males ? Atau Lo emang sengaja hindarin yoongi dan berduaan sama dia ?" Sambil menatap sinis ke arah Jungkook.
" Lo ngomong apa sih Tae , gue emang males pegang hp."
" Lo buka hp lo ada berapa panggilan dari gue , ada berapa chat yang gue kirim dan ada gak chat dari yoongi ?"
" Dia gak bakal chat gue."
" Dan Lo sesantai ini ? Bangsat. Lo tau yoongi baru aja kecelakaan dan Lo dengan kebegoan Lo yang udah mendarah daging ini malah masih enak enakan disini. Sumpah ya gak abis pikir gue Ama Lo yang sekarang ini. Harusnya gue suruh aja yoongi putus sama Lo. Lo makin lama makin gak asik , nyesel gue nyomblangin Lo sama yoongi." Taehyung kemudian pergi dari perpustakaan, percuma saja bicara dengan orang keras kepala seperti Jimin.
" Gak usah di dengerin omongan dia." Ucap Jungkook sambil memegang tangan Jimin.
" ... "
...
Jam tiga sore Taehyung dan namjoon masih menunggu yoongi di rumah sakit , beruntung yoongi tidak mengalami cidera yang parah , hanya bagian lutut dan sedikit benturan di kepalanya. Salahkan yoongi yang siang siang bolong mabuk berat dan mengendarai motor besar nya dengan kecepatan tinggi , dan berakhir dia harus menabrak pembatas jalan dan terpental ke aspal.
" Ada yang masih sakit ?" Tanya namjoon pada yoongi.
" Gak , gue mau pulang."
" Dasar orang gila , dokter aja belum bolehin Lo pulang."
" Gue mau rebahan di kosan aja , gak mau disini. Gak enak disini."
" Yang ada Lo makin gak betah kalo di kosan , mending Lo ke kosan gue aja."
" Ya udah deh. Tapi gue mau pulang nya sekarang."
" Iya iya , biar Taehyung ngomong sama doktenya dulu."
Setelah menunggu beberapa saat , akhirnya Taehyung kembali , dengan kantong kresek kecil.
" Lo di bolehin pulang , tapi belom boleh beraktivitas kaya biasanya , dan ini obat obatan yang harus Lo minum."
" Oke , thanks Tae , Joon."
Mereka bertiga akhirnya meninggalkan rumah sakit , Taehyung menyetir mobil dan membawa sahabat nya ke kosan namjoon , motor yoongi sendiri masih berada di bengkel untuk di perbaiki.