CEMBURU I

4.8K 168 3
                                    

🍃

Jimin baru saja keluar dari kamarnya, pagi ini memang tidak ada jadwal latihan untuk member bts jadi mereka menghabiskan waktu untuk bersantai di dorm. " pagii jin hyung " sapa jimin pada member tertua di bts. " pagii jimin, tumben udah bangun? Biasanya kamu bangun paling akhir" tanya jin,
" hehe ingin saja hyung, mana yg lain? " tanya jimin, karna dr tadi dia belum melihat member yg lain.
" NamJoon, dan HoSeok sedang lari pagi, jungkook dan tae entahlah mungkin di luar " jelas jin.
" emm Yoongi hyung? " tanya jimin penasaran.
" ku rasa si pucat itu masih tidur, oh iya tolong bangunkan dia yaa "
" dengan senang hati hyung " jawab jimin antusias.
" jimin  ,, besok kita ada latihan ku harap kalian tidak melupakannya "
" tenang saja hyung, jimin tidak akan lupa " jawab jimin.

🍃

Jimin masuk kedalam kamar Yoongi, bisaa dia lihat, Yoongi sebenarnya sudah bangun tp dia enggan untuk turun, " hyungie?? " rengek jimin dengan manja.
" hmm ada apa baby? " jawab Yoongi sambil memainkan ponselnya.
" ayo cepat bangun, ini udah siang "
" sebentar lg hyung masih berbalas pesan dengan suran "
" ohhh, hyung tau tidak, semalam aku mimpi indah hyung, hyung mengajak ku jalan² , ke pantai, terus kita ke taman bermain, beli makanan sepuasnya, uhhh menyenangkan kan hyung "
" ..... "
" hyung "
" ..... "
" hyung mendengarkan ku tidak? "
" aku mendengarkan mu sayang "
" kalo hyung mendengarkan ku, tadi aku cerita apa? " tanya jimin yg mulai kesal.
" emm itu, ... "
" hyung akhir² ini selalu sibuk dgn suran, tak pernah lg memperhatikan ku "
" sayangg, tolong ngertiin aku. Hyung kan ada project dgn suran, dan kita masih mendiskusi kan nya"
" kenapa hanya aku yg mengerti hyung? Tidak bisa kah hyung juga mengerti gimana perasaan ku?" jimin langsung pergi meninggalkan kamar Yoongi.
" kamu terlalu kekanakan jimin" ucap Yoongi dalam hati.

🍃

Suasana sarapan pagi ini terasa berbeda, biasanya jimin akan selalu mengoceh, menceritakan banyak hal, bermanja² dengan Yoongi dan bercanda dengan para member, tapi pagi ini jimin benar² diam.
" hyung kau tak apa²? " tanya jungkook yg khawatir pada hyung mochi nya itu.
" tak apa² kookie "
" jim, makanlah sarapan mu, kau bisa sakit jika tidak sarapan" itu sang leader yg mengingatkan.
" itu benar jim, aku tidak mau sahabat mochi ku kurus hanya karena tidak sarapan" ini taehyung sahabat jimin.
" jika ada masalah cerita pada kita jim, jangan di pendam sendiri, kita semua disini saudara " ini HoSeok.

Semua memberi perhatian pada jimin, kecuali Yoongi.
" yoon, kalian kenapa lagi? " tanya jin saat melihat Yoongi hanya diam saja saat para member memberi pengertian pada jimin.
" dia hanya cemburu hyung " jawab Yoongi.
" tentang suran lg? Kenapa tidak kau beri dia pengertian yoon, "
" aku sudah berkali² memberi tahu nya hyung, kalo aku dan suran hanya terlibat satu project tapi dia selalu saja cemburu, bukan kah dia terlalu kekanakan? " tanya Yoongi balik pada jin.
" dari awal kau sudah tau jika jimin memang seperti itu, dia manja, dan sedikit kekanakan, dan itu yg membuat semua member selalu memberinya perhatian lebih. Harusnya kau juga bisa membagi waktu mu untuk jimin, ingat hati jimin itu sensitif kau harus hati² berbicara dengannya," ucap jin.
" aku tau hyung "
" ajak bicara , dan minta maaf"
" iya hyung".
Tanpa mereka sadari jimin dari tadi menguping obrolan mereka. Jimin menangis dalam diam, ternyata yoongi menganggapnya kekanakan selama ini.
Jimin kemudian pergi ke kamar nya melampiaskan rasa sakit yg ada dihatinya.
" kau jahat hyung, benar² jahat "

🍃
Next

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang