Flashback ....
Sampai di toilet yoongi segera mengirim pesan pada kekasihnya. Untuk apa ? Hell mereka sama sama dewasa dan yoongi adalah seorang idol tidak mungkin jika mereka akan mengumbar kemesraan di depan umum.
Tak lama bilik kamar mandi di ketuk dari luar , yoongi yakin jika itu adalah kekasihnya. Yoongi langsung membuka pintu dan menarik pria yang berdiri di depan pintu.
" Wae ?" Tanya sang kekasih.
" Aku rindu." Yoongi langsung memeluk kekasihnya itu. Mencium wangi parfum sang kekasih.
" Yoongi ... "
" Hmmm... Sebentar saja." Tangan yoongi merambat ke tengkuk leher sang kekasih , bibirnya dengan lihai menyapu leher putih itu.
" Yoon .. "
"I need a kiss to cheer me up Jimin." Jimin , park Jimin salah satu staff yoongi sekaligus kekasih yoongi.
" Jangan kasih tanda disana. Aku tidak bawa syal. Malu jika banyak orang yang melihat."
" Ck." Yoongi berdecak kesal , padahal dia ingin sekali menandai leher putih Jimin.
Yoongi kemudian beralih ke bibir tebal Jimin , bibir yang selalu menggoda dengan warna merah merona. Yoongi tidak bisa berpaling dari bibir itu , dengan gerakan cepat yoongi segera meraup bibir merah itu , menyesap nya perlahan sesekali yoongi juga memberikan gigitan gigitan kecil.
Jimin pun tak mau kalah dia kalungkan kedua lengan nya ke leher yoongi , lalu membalas ciuman yoongi. Sebagai pelampiasan nikmatnya Ciuman yoongi , Jimin sesekali juga mengacak acak rambut yoongi. Ya Ciuman yoongi begitu candu bibir tipis dan lidah panjang nya itu selalu bisa mengobrak-abrik mulut Jimin.
Jimin hampir kewalahan saat ciuman yoongi semakin brutal dan tergesa. Jimin tau mereka di kejar oleh waktu. Jimin menepuk pundak yoongi mengisyaratkan kan untuk berhenti. Nafas mereka sama sama tersenggal ,
" Kamu tidak punya banyak waktu." Tegur Jimin.
" Menyebalkan. Aku belum puas." Rengek yoongi.
" Bisa kita lanjutkan besok atau kapan kapan. Lebih baik kamu kembali ke ruang ganti dari pada jin Hyung mengamuk nanti."
" Oke , baiklah. Aku keluar dulu nanti kamu menyusul."
" Oke."
Sebelum benar benar keluar dari toilet yoongi kembali mencuri ciuman di bibir Jimin yang sedikit bengkak.
" Yoongiii ...."
" Sedikit." Yoongi terkekeh dan mengedipkan sebelah matanya.
" Dasar rapper menyebalkan.,"
Huhu ini yg pengen tau kejadian pas di toilet yaaa 🤭🤭🤭