TOUR D-DAY

1.8K 120 9
                                    








Ini adalah hari terakhir yoongi mengadakan tour d-day di NY , pasti banyak sekali kenangan yg yoongi berikan untuk para fans nya disana.

Bertepatan dengan itu , yoongi juga tidak menyangka jika kekasihnya juga akan hadir di konser hari terakhirnya.

Pasalnya yg dia tau kekasihnya juga sedang ada acara di NY juga.

" Sayangg ?"

" Nee hyung ??"

" Gomawo."

" Untuk ?"

" Sudah menyempatkan datang ke konser ku. Padahal aku tau kamu pasti juga capek setelah acara kemarin."

" Aku kan sudah bilang pada mu hyung , aku akan selalu menemani mu saat konser walaupun aku hanya akan ada di backstage."

Yoongi kemudian memeluk perut jimin yg sedang berdiri di depannya. Jimin dengan lembut menyisir rambut yoongi dengan jari² mungilnya.

Jimin tau yoongi pasti sangat lelah, apalagi jimin baru sempat datang ke konser di hari terakhir.

" Kamu pasti sangat lelah hyung."

" Tidak lagi sayang."

" Benarkah ?"

" Melihat mu berada disini membuat rasa lelah ku hilang seketika."

" Ck , berhenti membual."

" Hey aku serius. Kehadiran mu sangat berarti untuk ku sayang. Kamu mood booster ku."

" Maaf ya karena aku baru menemui mu sekarang."

" Tak apa sayang , aku mengerti kesibukan mu."

Yoongi melepaskan pelukannya dan mendudukkan jimin diatas pahanya.
Memandang wajah cantik jimin yg semakin hari semakin menggemaskan.

" Kenapa menatap ku seperti itu hyung ?"

" Kenapa semakin hari kamu semakin menggemaskan sayang ?"

" Benarkah ?"

" Iya."

" Dan kamu semakin hari bukannya semakin tua tapi justru semakin tampan hyung."

" Tentu, karena setiap hari aku selalu merasa bahagia sayang. Dan itu karena mu."



Jimin mencium pipi yoongi setelah mendengar penuturan yoongi barusan.

" Selain bertambah tampan , kamu juga tambah pinter gombal Hyung."

" Ck berapa kali aku bilang kalau aku tidak gombal sayang."

" Ya ya aku percaya pada mu hyung."

" Sayang??."

" Hmm ?"

" Setelah ini kamu mau langsung pulang ke korea ?"

" Umm , gimana kalau kita pulangnya bareng hyung ?"

" Tidak masalah , tapi sepertinya hyung masih sekitar 2 hari disini. Kamu tidak keberatan ?"

" Tentu saja tidak. Kita bisa jalan² dulu."

" Kamu benar , ayo kita ke tempat ku menginap. Dari pada kamu harus sewa hotel sendiri."

" Tapi staff ku gimana ?"

" Kan ada staff ku juga , kamu tak perlu khawatir."






.





.






Saat ini jimin dan yoongi sudah berada di hotel tempat yoongi menginap. Mereka sempat mampir di restoran untuk memesan makanan.

Lebih tepatnya staff mereka yg memesan.

" Hyung mandi dulu , setelah itu makan."

" Kamu sendiri sudah mandi ?"

" Sebelum menemui mu aku mandi lebih dulu hyung."

" Oke sayang."




.



Setelah selesai mandi yoongi melihat makan malam sudah tersaji di atas meja, sedangkan jimin dia sedang merapikan duduk manis memainkan ponselnya.

" Serius sekali ??"

" Aku melihat sosial media , dan semua isi berita adalah saat aku datang ke konser mu."

" Kamu memang membawa pengaruh besar bagi army dan seluruh masyarakat sayang , aku bangga pada mu. Meskipun banyak hate komen tentang mu tapi kamu mampu membuktikan bahwa kamu bisa menjadi yg terbaik."

" Terima kasih hyung , semua ini juga karena mu , kamu yg selalu mendukung ku , menasehati ku. Dan selalu ada untuk ku."

" Bukankah sudah kewajiban ku ? Aku akan ada di setiap langkah kaki mu sayang , menemani mu kapan saja. Tak peduli seberapa banyak orang membenci diri mu , tapi percaya lah lebih banyak orang yg mencintai mu dari pada mereka yg membenci mu."


Jimin kembali memeluk yoongi , menyandarkan kepalanya di dada bidang yoongi. Tempat ternyaman yg jimin punya selain rumah dan keluarga nya.

" Aku beruntung bisa di cintai oleh mu hyung."

" Aku juga beruntung bisa memiliki mu sayang."




.





.




Annyeong 🥰

Gimana ?? Baper gak ????

Liat jimin dateng ke konser yoongi 🥰🥰🥰


Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang