a story.

1.4K 103 15
                                    




🍊

Hidup Bersama sama selama kurang lebih lima tahun tidak menjamin bahwa selama itu hubungan kalian baik baik saja.

Pasti selalu ada saja masalah entah itu besar atau kecil yg dapat memicu goyahnya hubungan kalian.

Yoongi dan jimin menikah pada november 2019 lalu. Sebelum memutuskan untuk menikah yoongi dan jimin memang sempat berpacaran beberapa bulan.

Klasik memang pertemuan tak sengaja di sebuah kedai mie dengan jimin yg bekerja sebagai pelayan kedai tersebut , dan yoongi yg saat itu masih kuliah.

Siapa sangka mereka jatuh pada pesona masing masing.

Dan kebetulan 2 tahun yg lalu mereka memutuskan untuk mengadopsi seorang balita berumur 2 tahun.

Alasannya sebagai pengobat di kala mereka lelah dengan pekerjaan. Setelah resmi menjadi orang tua jimin lebih memilih untuk berhenti bekerja , bersyukur yoongi sekarang kerja di sebuah perusahaan besar milik sahabatnya.

" Aigooo , jagoan papa sedang menggambar apa ?"

" Oobin lagi gambal papa , appa dan oobin." Celetuk anak berusia 4 tahun itu.

" Woahh gambarnya bagus."

" Telima katih papa."

" Soobin , tapi sekarang waktu nya soobin tidur , ini udah jam tidur siang."

" Oobin gak mau papa , oobin mau main." Soobin kemudian berdiri meninggalkan buku gambar serta crayon nya , berlari mengelilingi ruang tamu sederhana itu.

" Soobin jangan lari lari sayang , nanti jatuh lagi. Lihat lutut nya baru aja sembuh."

" Papa , ayo kejal oobin." Teriak soobin.

" Tidak tidak papa capek sayang."

" Papa ayoo , kejal soobin." Ucap nya lagi sambil terus menoleh kepada sang papa yg sedang menyandarkan tubuhnya di sofa.

" Soobin awasss ..."

Bughhhh ...

Suara tangisan balita itu memenuhi isi apartemen sempit itu. Soobin memegangi dahi nya yg membentur meja.

" Astaga sayang , papa tadi udah bilang jangan lari lari. Coba papa liat."

" Gak mau , takit papa." Ucap anak itu sambil terus menangis.

" Soobin kan jagoan , papa cuma liat aja.."

Akhirnya soobin menurunkan tangan nya , terlihat dahi sempit itu mememar dan sedikit lecet.

" Papa ambilin plaster yaa."

" Papa jangan , nanti appa...."

" Udah gakpapa sayang."










☘️☘️☘️





Menjadi orang kepercayaan di kantor sahabatnya memang bukan hal yg mudah untuk yoongi , dia harus ikut kemana pun sang sahabat pergi.

Pergi meeting , makan siang dengan klien dinas ke luar kota. Itu sudah menjadi rutinitas yoongi selama satu tahun terakhir.

Dan itu sangat menyita waktu bersama anak dan suami nya. Hari ini adalah hari yg paling melelahkan untuk yoongi. Menghadiri 3 meeting belum lagi laporan laporan yg sudah menumpuk di atas meja.

" Rasanya aku ingin segera pulang dan istirahat."






☘️☘️☘️





Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang