Sebelum baca, jangan lupa tekan bintang vote-nya dulu ya~ selamat membaca💜
✿‧˚✧ᵔ ᵕ ᵔ✧˚‧✿
Sampai di sekolah, Gita mengikuti Gala menuju gedung olahraga utama. Soalnya ekskul voli sama basket digabung jadi satu di gedung yang sama. Tapi cuma tim intinya aja yang latihan di sini, tim yang lainnya dipisah di gedung yang berbeda.
Gita baru sadar gedung olahraga di sekolahnya itu ternyata luas dan gede banget, adem lagi meski nggak pakai AC. Dan Gita baru sadar lagi kalau semua anak basket ternyata tinggi-tinggi. Tingginya semua di atas 180 cm. Latihannya juga ternyata beneran serius, nggak main-main. Pantesan pas dia rekomendasiin Bambang, Poppi langsung nolak mentah-mentah. Nggak kebayang kalau Bambang disuruh serius.
Selain Hanif sama Yonu yang emang termasuk tim inti basket putra Bhumi Kita. Gita cuma kenal sama Wahyu. Wahyu itu anak kalem kayak Yonu, julukannya tiang listrik berjalan karena paling tinggi seangkatan. Tingginya nyentuh di angka 191 cm. Julukan lainnya malaikat tanpa sayap. Soalnya baiknya kebangetan terus sopaaan banget anaknya. Ya, mirip Yonu lah.
Wahyu termasuk bestie-nya Adam meski beda kelas makanya Gita lumayan kenal. Selain mereka bertiga, Gita belum terlalu kenal. Jevi sih nggak masuk itungan, dia kan anak baru. Tapi ternyata setelah beberapa saat kenalan sama yang lain, Gita harus berusaha menabahkan hati dan menguatkan mental.
Ada si Juwono alias Uwo yang kelakuannya ternyata mirip Bambang tapi masih mending dikit, ya mirip-mirip Zidan lah. Julukannya si mood-maker. Anaknya bisa serius pas latihan tapi di luar itu tingkahnya absurd dan random. Belum lagi modelan Stefan, Ryo, Ilham, Dimas, Janu yang ternyata suka tebar pesona kayak Miki. Dan benar kata Poppi, anak basket tuh kandangnya buaya, suka godain cewek-cewek termasuk anak basket putri sampai anak voli putri juga.
Poppi bilang tugas jadi manajer basket itu nggak berat. Ya emang nggak berat sih, tapi merepotkan. Gita harus cek kelengkapan, ngedatain, ngabsenin, terus cari cemilan yang menyehatkan, dan masiiih banyak lagi.
Manajer cuma bahasa halus, bahasa kasarnya mah jadi babu. Tiap ada yang butuh minum, butuh handuk, atau sesuatu yang lain, Gita yang ambilin terus cariin. Pokoknya semua pada minta Gita buat ngelayanin, bahkan ada yang minta dipijitin tapi jelas Gita nolak. Padahal ada asisten manajer anak kelas sepuluh yang bisa dimintain tolong tapi semuanya pada minta tolong ke Gita. Gita sih iya-iya aja. Untungnya nggak ada yang berani godain colak-colek, soalnya ada Hanif sama Yonu. Kalau udah ada yang mulai sepik-sepik di luar batas bakal ditabokin.
Tapi seperti kata Poppi, Gita bisa ngeliat Gala latihan voli. Kadang pas Gala noleh ke arahnya, Gita bakal melambai ke arah Gala sambil senyum. Ya walaupun dicuekin sih, malah Uday yang justru membalas lambaiannya. Gala itu kalau di sekolah sok cool banget, padahal kalau di rumah sifat manjanya sering bikin Gita pengen nabok saking gemesnya. Gita masih nggak ngerti sama kepribadian Gala yang satu ini.
Pas jeda istirahat... Setelah memastikan anak-anak basket makan makanan yang bergizi di kantin, Gita langsung pergi nyamperin Gala yang lagi ngobrol bareng Uday sambil bawa kantong bekal.
Jevi yang berniat kembali ke gedung olahraga bareng anak-anak basket yang lain beralih memperhatikan Gita yang ngekorin Gala dan Uday kayak anak ayam. Jevi kembali memikirkan kata-kata Adul waktu itu. Ia masih penasaran.
Hanif yang melihat Jevi memandang Gita yang sudah menghilang di belokan tersenyum kecil.
"Ada yang tertarik rupanya." Hanif merangkul bahu Jevi saat akan kembali ke gedung olahraga.
"Elo ngeliatnya begitu ya?" tanya Jevi kemudian.
"Iya. Udah jelas-jelas elo tertarik. Brengsek juga ya lo!" seru Hanif menabok pelan bahu Jevi, membuat Jevi nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHEMISTRY DI ANTARA GITA
Teen Fiction[LENGKAP!] Gita, sosok cewek datar yang kalem tapi kalau udah nemu yang sefrekuensi bisa ikut gila juga. Dan Gita terdampar di kelas 11 IPA 2 yang ada si biang segalanya. 11 IPA 2 menjadi tempat berkumpul idamannya anak kelas lain. Yang terkenal ak...