Sebelum baca, jangan lupa tekan bintang vote-nya dulu ya~ selamat membaca💜
✿‧˚✧ᵔ ᵕ ᵔ✧˚‧✿
Adul, Yonu, dan Jevi kompak ketawa puas. Ulin beneran sesuatu, ngatain Bambang dengan wajah polosnya.
"Terus dari sekian banyak yang jadiin Gita taruhan nggak ada yang berhasil macarin? Ketua kelas elo juga ikutan kan? Gitanya nggak baper?" tanya Jevi melanjutkan topik.
"Tipe kayak Gita tuh gampang dideketin tapi susah dimilikin, tipe yang susah dibikin baper. Lagian ketua kelas gue udah ada pacar di sekolah lain dan tipe setia gitu. Gita juga tau, jadi nggak mungkin banget dianya baper."
"Elo kayaknya ngenal Gita banget ya Lin?" tanya Jevi lagi.
"Enggak juga, ini sebenernya umum sih. Kalo elo ngenal Gita lebih lama pasti tau kalo Gita nggak semudah itu buat buka hati."
"Sepertinya elo punya pengalaman ngebaperin Gita tapi Gitanya biasa aja. Iya kan?" tebak Adul sambil ketawa menggoda.
Ulin nyengir. "Ya begitulah. Padahal gue udah ngasih perhatian ini itu tapi Gitanya nggak peka."
"Tentang taruhan itu Gita nggak mungkin nggak tau kan?" tanya Yonu yang dari tadi diam jadi pengamat.
"Tentu aja, Gita kan polos yang naik level. Dia nggak bego-bego amat." Ulin meniru ucapan Jevi dan Bambang tadi. "Dia sebenernya peka sama sekitar tapi perlu waktu buat sadar. Pas tau anak-anak jadiin dia taruhan, Gita jadi narik diri. Dia ngejauhin anak-anak cowok yang jadiin dia taruhan. Bener-bener dijauhin, sejauh-jauhnya. Pedro aja sampe nyerah. Gita nggak mau cari ribut sama cewek-cewek yang cowoknya pada ikut taruhan."
"Untungnya juga Gita nggak masuk IPS bisa habis dia dibantai di sana." Bambang yang menyimak mulai berkomentar.
"Bukannya kebalik ya, Gita yang harusnya ngebantai?" Ulin balik bertanya kebingungan. "Kelas gue dulu terkenal ceweknya ganas-ganas cuy. Tiada tandingannya!" ujarnya lagi bangga.
"Oh iya, gue baru inget. Kelas elo yang ceweknya nyabet semua juara satu lomba olahraga antar kelas kan? Dari mulai futsal sampe basket ngalahin atlet aslinya." Bambang mengingat-ingat.
"Betul! Dan semuanya karena Gita, dia yang ngeordinir langsung terus eksekusi juga. Apalagi cewek di kelas gue nggak ada takut-takutnya tuh lebam, memar, sampe bonyok. Mereka tahan banting. Kakak kelas dua belas, kapten basket sampe yang atlet aja dilibas sama Gita. Elo kalo liat permainan olahraga mereka aduh gue aja ngilu anjiir!" Ulin menepuk bahu Jevi yang menatapnya takjub. "Dulu bahkan Gita sampe luka-luka, lumayan parah dibanding yang lain. Nggak cuman biru-biru, lebam, tapi sampe luka sobek segala. Tapi dianya ketawa-ketawa aja."
Kali ini semuanya menganga tak percaya.
"Tau kan lawannya bukan cuma anak kelas sepuluh, ada juga kakak kelas yang beneran atlet dan waktu itu basic anak cewek kelas gue nggak ada yang pinter olahraga tapi Gitanya pinter atur strategi, dia juga ngorbanin diri nggak diganti selama permainan. Full main dari futsal sampe basketnya. Pokoknya dia pinter baca strategi lawan. Semuanya dibantai!" jelas Ulin panjang lebar.
"Pantesan..." Bambang kini menatap Gita yang lagi manjat di pucuk pohon jambu yang lumayan tinggi tanpa rasa takut. "Makannya Gita banyak, soalnya energi dia udah dikuras habis waktu kelas sepuluh ternyata."
Adul, Yonu, dan Ulin kompak tertawa, sementara Jevi hanya tersenyum kecil mengikuti arah pandang Bambang.
"Tapi ini bukan tentang olahraga Lin, elo nggak bisa bayangin kalo Gita masuk IPS. Elo tadi bilang kalo Febi pacarnya Pedro, terus Pedro terang-terangan deketin Gita. Kalo Gita masuk IPS udah jadi bulan-bulanan kan?" tanya Bambang pada Ulin ingin memancing sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHEMISTRY DI ANTARA GITA
Teen Fiction[LENGKAP!] Gita, sosok cewek datar yang kalem tapi kalau udah nemu yang sefrekuensi bisa ikut gila juga. Dan Gita terdampar di kelas 11 IPA 2 yang ada si biang segalanya. 11 IPA 2 menjadi tempat berkumpul idamannya anak kelas lain. Yang terkenal ak...