Hallo Semua...(・∀・)
Kenalkan, aku Whika... Author 'True Princess' yang kini sekarang sudah memasuki chapter 10. Gak kerasa ya..., tiba-tiba aja Sherry dan yang lainnya sudah menuju remaja. ಡ ͜ ಡ
Pertama-tama aku mau ucapin terima kasih kepada para pembaca yang udah mau mampir ke cerita aku ini. Serta Author mohon maaf jika banyak terdapat kata yang typo, ataupun aneh dan kurang sreg— di tata bahasa maupun pengucapan. Dan, Perlu aku tegasin juga, cerita ini merupakan asli orisinalitas aku yaa!! 。◕‿◕。
Gada namanya aku jiplak/translate karya orang atau apapun itu. Bahkan kisah buku dongengnya yang tergambar di 'prolog' maupun setiap chapternya, juga merupakan hasil rekayasa aku. Jadi gada namanya aku ngutip karya orang! ( •͈ᴗ•͈). Juga tolong jauh-jauh deh untuk yang jiplak atau copas!
Jika ada kesamaan nama tokoh atau sifatnya itu murni tanpa di sengaja, dan aku minta maaf sebesar-besarnya. Serta aku kasih tau juga, berhubung ini cerita pertama Author, sebenernya cerita ini terinspirasi dari beberapa komik reinkarnasi yang pernah author baca. Dan proyek ini udah lama banget author rencanain. Bahkan sebelumnya, author sempet mau bikin webtoonnya di canvas. Bisa dilihat untuk penggunaan cover, author bahkan bikin covernya sendiri hehe...Tapi ada kendala sama beberapa device author yang beberapa kali rusak dan tidak mumpuni. Sehingga author beralih ke Whattpad buat nulis sedikit mengenai cerita ini. Syukur-syukur jika ada dukungan dari kalian semua, author bakal rencanain lagi bikin webtoonnya di canvas.
Kemudian juga, sebenarnya konsep awal cerita ini tadinya author mau masukin MC terpisah yang artinya MC bukanlah salah satu dari tokoh utama seperti Sherry ataupun Yeslyn. Melainkan orang biasa atau sampingan (npc) yang masuk ke dunia 'True Princess' ini. Tapi setelah author pertimbangin untuk endingnya, kayaknya kurang mengesankan jika MC bukan salah satu dari pemeran utama.
Reader : emang endingnya bakal kek gimna thor?
Author : Rahasia hehe.. Tunggu chp selanjutnya aja yaa... <( ̄ᴗ ̄)>
Lalu juga masih banyak karakter yang belum aku munculin, karena kisah ini nantinya menyangkut beberapa kerajaan dan bukan terfokus sama 1 kerajaan aja. Seperti yang udah terungkap di chp 08 bahwa ada 9 kerajaan besar dalam dunia 'True Princess' yaitu Freaud, Espwine, Reinertbert, Rosweells, Griaroam, Margireth, Thristle, Lachior dan Stecarlt, makanya author gak sembarang buat karakter baru, melainkan karakter-karakter ini udah dipertimbangin buat pendukung di bagian ending nantinya. Jadi stay tune aja tunggu chapter selanjutnya.
Reader : banyak banget karakternya thor pusing.
Author : dibaca pelan-pelan aja biar hapal sama karakternya.
.
.Reader : thor berarti nanti cerita ini bakal berat konfliknya kah?
Author : hmm.. author belum bisa kasih cuplikannya sih, soalnya bakal banyak plot twist (ಠ◡ಠ).
Baik kita lewati dulu sesi QnA nya. Dalam Chp selanjutnya, author bakal memperlihatkan konflik yang akan terus mengarah pada penghindaran beberapa event yang Sherry ingat dari kisah dongeng itu. Namun sebenarnya, Sherry sendiri atau yang kita kenal sebagai Killa Tesyca [Previously on Ch 01] ia belum mengetahui chp ending atau chp ekstra dari dongeng itu. Yang dimana saat Sherry telah mati, masih ada lanjutan kisah mengenai Yeslyn yang menghentikan perang.
Sehingga dari sini akan banyak plot twist yang akan author garap sebaik mungkin untuk endingnya.
Jadi tungguin aja kelanjutannya ya...! Jangan lupa tinggalkan jejak...., serta yang mau kasih QnA bisa tinggalkan dikolom komentar, nanti pada chp 'Author note' selanjutnya akan aku bahas...✨ and Just happy to reading guys! ( ꈍᴗꈍ)
Mungkin sampai sini saja untuk episode 'Author Note' kali ini. Sampai jumpa di Author Note selanjutnya! Next Author bakal bahas kriteria dan memperlihatkan visual beberapa karakter di cerita ini. Sampai jumpa lagi...! (~‾▿‾)~
KAMU SEDANG MEMBACA
True Princess
Fantasy"True Princess" merupakan buku kanak-kanak tentang 2 putri raja yang seharusnya memiliki nasib yang bertentangan. Karena 2 putri ini lahir dari masing-masing ibu yang berbeda. Dimana salah satunya terlahir dari seorang ratu dan satu lagi terlahir da...