Chapter 01 : Princess Sherry Le de Freaud

3.9K 220 1
                                    


Swusshh...
.

Kala pagi itu, angin kencang menerpa sangat kuat. Seperti biasanya, kegiatan dalam istana telah dilakukan oleh para pelayan. Pembersihan, kegiatan latihan para knight serta penjagaan sang putri dan rajanya.

Step.. Step.. Step..
Terdengar langkah kecil beberapa pelayan menuju kamar sang putri. Dengan membawakan beberapa alat mandi, makanan, bahkan pakaian dan perhiasan.

Tok.. Tok.. Krieett..
Pintu kamar putri itu akhirnya terbuka secara perlahan dan para pelayan langsung masuk dengan membawa barang-barang tersebut.

"Oh..! Putri selamat pagi.., tidak biasanya anda terbangun pagi sekali."
Ucap kepala pelayan yang melihat sang putri sudah berdiri di depan jendela kamarnya.

Putri itu segera menoleh ke arah pelayan tersebut dengan wajah yang natural, rambut keriting perak bergelombang terurai seadanya, serta mata sebiru ombak yang sangat memancarkan cahaya, ia tersenyum.

"Tentu saja bibi Ani, kau tau 'kan hari ini hari apa..?"
Tanya putri itu masih tersenyum lembut.

"Tentu yang mulia.. ini adalah hari ulang tahun anda yang ke-20.."
Jawab pelayannya.

'Iya.. ini memang harinya'
Batin putri lagi seraya memandang sinar matahari yang terpantul ke arah kamarnya.

.
.
.
.

Haah... Akhirnya hari penantianku selama 20 tahun ini, datang juga..
Batinnya lagi.

.
.
.
.
.

_______________________________________

20 tahun yang lalu..

Namaku adalah Killa Tesyca, ya seperti yang kalian tau, aku adalah seorang mahasiswa yang sebentar lagi akan lulus dan tengah berusia 22 tahun. Aku tidak ingat bagaimana aku bisa sampai disini, tetapi.. yang sangat ku ingat fakta adalah aku mengalami kecelakaan kereta api saat aku akan pergi ke kampus.

Crkriiiitttt...
.
.
Djerrr!!

Duaarrr!!

Booomm...!

Tepat setelah kereta yang aku tumpangi berhenti secara tiba-tiba, terdengar suara ledakan yang amat dahsyat dan seketika penglihatanku menjadi gelap gulita serta tubuhku terasa sangat sakit menusuk.

Aku masih ingat sebelumnya, sesaat sebelum aku memejamkan mata di sebuah reruntuhan kereta. Terdapat buku yang berlumuran darah, telah jatuh kehadapanku dari tas yang ku bawa."True Princess..?".
(Aku bahkan belum sempat melihat Chapter terakhir...)
.
.

Benar.. seperti yang kalian tau bahwa, kisah dalam buku itu mengenai seorang putri raja dari keturunan bangsawan asli, dan dengan putri dari hasil hubungan gelap raja, yang merupakan aib kerajaan di sebuah benua Gyuevia.

Sebuah pulau dengan berbagai macam kalangan bangsawan seisinya. Kemudian, latar itu terjadi di sebuah salah satu negeri bernama kerajaan Freaud yaitu, kerajaan terbesar di benua tersebut.

Sang putri dari keturunan asli awalnya tidak tau bahwa ia memiliki saudara tiri di luar istana. Sebelumnya ia hidup mewah dengan rasa sayang ayahnya dan kemanjaan dari beberapa pelayan di dalam istana dengan damainya.

Hingga hari itu tiba.. Pada usianya yang ke-20 tahun dan pada pesta perayaan ulang tahun sang putri sendiri, datanglah seorang maid membawa seorang anak perempuan seumuran dengan putri raja ke dalam istana.

True PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang