Hallo Semua... (・∀・)
Kembali lagi bersama aku Author 'True Princess'. Rasanya udah lama ya kita ngada bincang-bincang bersama Author.
Sebelum itu, gimana nih pendapat kalian mengenai 10 Chapter yang udah aku seleseiin? Apa biasa aja? Apa ada yang masih kurang seru? Apa penulisannya berantakan..? Atau lagi menurut kalian banyak banget plotwistnya. Jangan khawatir, masih banyak kejutan lain yang udah aku siapin di Chapter selanjutnya. Silahkan vote dan tulis di komentar jika ada kekurangan atau yang mau kasih QnA, nanti bakal Author bahas di 'Author Note' berikutnya... (~‾▿‾)~
Baik, sesuai judul dalam Author Note kali ini. Aku mau ajak kalian buat kenalan sedikit bersama karakter di dalam cerita aku ini. Yuk!! Langsung aja cekidot!! Di bawah ini!
.
.Nama : Sherry Le De Freaud
Hobi : Makan, belajar sihir, berpedang (ini sebenarnya spoiler), tidur, Baca buku sejarah.
Kemampuan : –
Koalisi : Kerajaan Freaud
.
.
.Okee!! yang pertama disini ada si MC kita yaitu Sherry atau Killa Tesyca. Dari sejauh ini, Sherry sendiri belum mengetahui kemampuannya. ಠ_ಠ
"Cakep bener anak lu Thor." ~ Rayl.
"Heh!! Rayl diem deh!! kamu masih sakit nanti gak bakal author munculin di skrip!"
"Ahk! Iya! Iya!"~Rayl.
.
.
.Nama : Yeslyn
Hobi : –
Kemampuan : Lax Genesis
Koalisi : Masyarakat Freaud.
.Yang kedua disini ada Yeslyn si anak dari hubungan gelap. Untuk keterangan yang masih kosong itu artinya belum terungkap, jadi kalian silahkan tunggu Chapter selanjutnya yaa..., kita akan ungkap bersama sepanjang alur cerita ini.
"Siapa itu thor? Kok matanya sama kayak Yang mulia?" ~ Lei.
"Lei jangan ikutan kayak Rayl deh!!! Kenapa pada kepo disini! Nanti aku kurangin skrip kamu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
True Princess
Fantasy"True Princess" merupakan buku kanak-kanak tentang 2 putri raja yang seharusnya memiliki nasib yang bertentangan. Karena 2 putri ini lahir dari masing-masing ibu yang berbeda. Dimana salah satunya terlahir dari seorang ratu dan satu lagi terlahir da...