Baron dan Elsa sudah kembali ke dalam rumah. Elsa tetap menempel pada Baron, ia masih ketakutan, walaupun tadi sempat tersenyum menang ketika mendengar Baron bernyanyi untuknya selama ia di kamar mandi.
Baron tadinya juga ingin ke buang air kecil, tapi ia pikir pasti repot kalau Elsa disuruh menunggunya di luar kamar mandi seorang diri. Nanti saja lah kembali lagi, kalau Elsa sudah masuk kamar, pikirnya.
Kembali ke ruangan depan, Baron melanjutkan aktivitasnya yang tadi tertunda untuk menjembrengkan selimut sebagai alasnya untuk tidur.
Tiba-tiba Elsa sudah ada disampingnya, memegang selimutnya, dan bersiap untuk menjembrengkannya juga.
"Ngapain?" tanya Baron bingung
"Takut sendirian di dalem!" jawab Elsa
"Diluar dingin Sa! Nanti lo masuk angin!"
"Lo diluar juga tapi ini kan!"
"Ya kan ga boleh di dalem tadi kata lo!"
Elsa terdiam, berpikir. Benar juga kata Baron, diluar dingin sekali. Ia masih mending mengenakan hoodienya. Sementara Baron hanya menggunakan T-Shirt milik Elsa, karena jaketnya masih dikeringkan.
"Sana masuk! Ga ada apa-apa kok! Kan gue jaga disini!" ucap Baron lagi.
"Ayo Kak! di dalem aja!"
"Hah?"
"Di dalem aja ayo! Tapi tidurnya duduk aja kita di tempat tidur! Kalau lo di bawah mah sama aja dingin!"
Elsa yang sebelumnya sudah dalam posisi duduk, kembali berdiri dan melipat selimutnya yang sebelumnya sudah dijembrengkan.
"Ayoo Kak!" ucap Elsa kembali, ia sudah menunggu Baron di pintu masuk ke kamar Lala.
"Lo yakin?" tanya Baron
"Lo ga akan ngapa-ngapain gue kan ya Kak?" tanya Elsa yang tiba-tiba ragu.
"Ya ga lah Sa! Mau ngapa-ngapain juga susah, sempit!" sahut Baron yang sedang melipat selimutnya. Elsa melempar selimut yang sudah dilipatnya pada Baron dengan melotot.
"Please lah Kak! yang bener sih!" kesal Elsa sewot pada Baron.
"Iya ngga Sa! Ga akan ngapa-ngapain gue! Cape, pengen merem!" jawab Baron lagi asal. Ia malah mendahului Elsa ke dalam kamar Lala.
Elsa menyusul Baron ke dalam dan menutup pintu kamar untuk menghalau dingin mengikuti mereka.
Baron sudah mendudukan dirinya di ujung tempat tidur bagian kaki, dan menyisakan bagian kepala untuk Elsa. Ia bersyukur bisa tidur di dalam, karena jujur, di ruang depan ia sudah sangat kedinginan. Lelaki itu menyelimuti dirinya dengan selimut sambil duduk menyender pada tembok.
Ilustrasi gambar Baron selimutan sambil duduk. Pict source : Google Image.
Elsa mengambil tempat yang tersisa, mendudukan dirinya dan mengambil posisi seperti Baron, duduk dengan berbalut selimut di sekujur tubuhnya. Ia pun kedinginan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Mode Operation! (TERBIT)
FanfictionSebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang dikerjakan oleh sebuah gruah grup detektif partikelir bercampur dengan romansa dan persahabatan..