Part.47

3.6K 346 37
                                    

Kamar Elsa 18.10 WIB

Elsa baru saja kembali ke kamarnya. Sedari sore ia di ruang keluaraga, memeriksa proyek mahasiswanya di meja makan sembari menganggu Kia, keponakan kesayangannya.

Ia merebahkan tubuhnya yang penat sembari membuka ponselnya. Tertegun dengan chat Pras di the dwarfs. Ah, kenapa pelik sekali jadinya ini si Raul! Mau dibawa kemana ini?! Pikirnya!

Ah, Elsa teringat foto yang tadi pagi dikirim oleh Baron. Ia akan coba tanyakan pada mamanya, siapa tahu mamanya kenal dengan keluarga yang ada di foto itu. Siapa tahu bisa membantu perkembangan kasus kan.

Elsa pun turun kembali untuk menanyakan perihal foto tersebut pada mamanya.

**

Kamar Motel Baron dan Nyoman 19.12 WIB

Duo upin ipin tidak beranjak dari kamar semenjak menerima pesan dari Pras. Pras juga tidak mungkin berkunjung ke kamar mereka. Sejauh ini komunikasi hanya dilakukan via chat.

Hari ini merupakan hari monoton bagi team SMO. Dari Niel dan Tama juga tidak ada pergerakan berarti dari Dias dan Dimas.

Dimas masih dengan rutinitasnya bekerja. Dias hari ini libur. Hanya ada chat gombal pada Baron yang tidak pernah juga dibuka oleh pria itu.

Demikian juga dengan Pras, Nyoman dan Baron yang malah mati langkah hari ini.

Semua report diberikan di Elsa and the Dwarfs, sesuai permintaan Baron kemarin malam sesudah ia menelfon Elsa.

Notifikasi masuk di grup,

Elsa and the Dwars

Elsa

Malam Gengs!!

Gw ada kabar baru ni kakak2 sekalian!

Nyokap ternyata kenal sama orang di foto yang tadi pagi lo kirim Kak @Baron

Mereka dulunya emang tgl disini! Eh, si bapak masih disini deh! Udh tgl ama istri barunya.

Nyokap msh komunikasi ko sama istrinya si bapak (yg di foto)! Namanya bu Angel! Msh ada nmr nya jg!

Baron dan Nyoman yang sedang suntuk kontan senang mambaca chat Elsa. setidaknya hari ini ada kemajuan di salah satu aspek penyidikan!

Baron

Good news sa! Good job! Thnks!

Elsa

Sama2 Kak! ni nomornya ya

Bu Angel : 081xxxxxx

Pras

Goodjob Sa!

Niel

Goodjob Sa! (2)

Nyoman

Goodjob Sa! (3)

Tama

Goodjob Sa! (4)

Pras

Btw Ron @Baron , @Nyoman , si Raul minta balik bsk subuh. Ya sesuai schedule dia dr awal sih!

Baron

Oke @Pras , gw sama @Nyoman msh disini sekitar 2 harian kali ya, mau liat pergerakan Widya dan Tamara dulu.

Lo gpp ga balik sendiri?

Pras

Ok! Gpp lah, siapin kuping aja gw sih!

Silent Mode Operation! (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang