Elsa kaget, jantungnya berasa lompat dari tempatnya! Ah, Via ditelfon Pras! Nyoman nelfon Nabil! Terus Baron nelfon gue! Ah! apa status gue nanti naik ya kaya Via ama Nabil!
Elsa menepuk jidatnya karena khayalannya yang malah kemana-mana. Sedikit merutuki dirinya sendiri sebelum akhirnya ia mengangkat telfon dari si manusia patung.
"Iyaa Kak?"
"Sa! Udah tidur?"
"Belum lah! Kalau udah, gimana ngangkatnya?!" eh, kenapa gue nge-gas ya? Batin Elsa.
"Hahaha..iyaa, maaf! Lo lagi dimana?"
"Di apart Via Kak! kenapa? Lo okey?"
"Okey! Lo nginep? Kok ga bilang?"
"Lah, emang harus bilang?" Elsa salah tingkah
"Ya update lah di Dwarfs! Kan gue butuh tau report lo!" yak, ternyata perhatian dari ketua ke anggota saja! ga usah GR Elsa! batin Elsa.
"Ya lo juga pada ga ada update! Masa gue doang yang update!"
"Ya iya, besok semua team gue suruh update di dwarfs!"
"Hmmm!"
"Mulai deh Sa!"
"Apa?"
"Mulai tiba-tiba jadi BT! Lo emang gitu ya?"
"Gitu gimana? Yang jelas kalo ngomong Kak!"
"Ya, mood swing! Berubahnya cepet banget!"
"Kalo iya kenapa?!"
"Ya ga apa-apa sih! Lo udah makan?"
"Kenapa jadi tiba-tiba nanya makan?"
"Ya kan biasanya orang rese kalo laper! Hahaa!"
"Oh, jadi gue rese?!"
"Sa! Udah yu! Baik lagi yu! Gue kan lagi jauh Sa! Jangan diajak ribut dong!"
"Lo yang mulai ya!"
"Iyaa, gue yang mulai! Maaf ya!"
"Hmm..ok!
"Ya udah deh! Udah dulu ya! Lo istirahat! Besok update di dwarfs ya!"
"Iya, lo juga ya Kak! Maaf ya tadi gue tiba-tiba BT!"
"Iya, santai! Have a good rest Sa!"
"You too Kak! Bye!"
Elsa menutup sambungannya dengan Baron. Ah, kenapa tiap kali salah tingkah, ia malah jadi marah-marah sih?! kesal Elsa pada dirinya sendiri.
**
Kamar Motel Baron dan Nyoman, 22.05 WIB
Tiga serangkai sampai di Motel pada pukul 22.00 WIB tadi. Pras langsung masuk ke kamarnya. Nyoman nongkrong di kursi depan kamar, langsung melakukan video call dengan Nabil. Baron yang bingung sendiri, akhirnya mengecek chat pada ponselnya.
Seperti biasa, chat paling ramai dari Edogawa's dan ada juga buble chat dari 08xxx (yang Baron yakini adalah Dias), Baron baru menyadari, grup Elsa and the Dwarfs tidak ada update apapun. Semua anggota group ada di Edogawa's, kecuali Elsa. Ini berarti hanya Elsa yang belum update. Ia pun memutuskan untuk menelfon wanita itu, mengecek update darinya.
*
Baron baru saja menutup sambungan telfonnya dengan Elsa. Ia heran, kenapa wanita satu itu gampang sekali berubah mood nya. Tapi tak dapat dipungkiri, setiap kali habis bicara dengannya, mood Baron juga berubah, menjadi naik 1 tingkat. Eh?!
**
Waktu baru menunjukan pukul 05.30 WIB pagi ketika kamar Baron dan Nyoman diketuk. Nyoman dengan mata menyipit dan setengah mengumpat berdiri dan membuka pintunya. Ia tahu, itu pasti Pras, tidak perlu di konfirmasi dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Mode Operation! (TERBIT)
FanfictionSebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang dikerjakan oleh sebuah gruah grup detektif partikelir bercampur dengan romansa dan persahabatan..