Part.33

3.3K 302 22
                                    

Rumah Elsa, 07.02 WIB

Semalam Elsa sampai rumah pukul 19.20 WIB, sesuai janjinya pada Baron ia langsung pulang dan mengurungkan niatnya untuk mampir ke apartmen Via.

Team SMO juga membuatnya berjanji untuk tidak menceritakan mengenai penyelidikan on going ini ke siapapun, termasuk kedua sahabatnya, Via dan Nabil yang juga adalah sepupunya.

"Lah, mau kemana Ca?" tanya Ibu Elsa pagi itu, ia tampak sibuk menyiapkan sarapan seluruh anggota keluarga, dibantu Bi Saroh.

"Kampus Mah! Hari ini ada janjian sama mahasiswa yang bikin project gitu!" jawab Elsa, ia mendudukan dirinya disebelah Kakak Iparnya. Sebelum tangan jahilnya mencubit gemas Kia.

"Oalah, kamu ke kampus toh Ca, baru gue mau pinjem mobil lo, mobil gue kemaren masuk bengkel, ngadat di kantor!" Kakaknya, Eldrian menimbrung obrolan Elsa dan ibunya.

"Lah, pantesan 'AA sama Teteh naek grab misah-misah ya semalem, sangkain berantem!" ucap Elsa sambil tertawa jahil.

"Sembarangan kalo ngomong!" Mala kali ini menimpali, meraup bibir Elsa. Disambut dengan tatapan cemberut Elsa.

"Pake mobil papah aja A'!" Papah Elsa datang dari arah kamar, bergabung dengan anak-anak dan cucunya di meja makan.

"Kata mamah, mamah sama papah mau ada acara ke Kemang?" tanya Eldrian pada papahnya, sambil menengok ke mamanya, meminta validasi.

Sang Papa menepok dahinya pelan, sembari berkata "Oiya! Lupa aku!" diikuti lirikan galak dari sang istri.

"Ya pake aja A', gue pake motor aja! Gue cuma bentar juga di kampus!" jawab Elsa

"Beneran? Terbaik emang adek gue!" sambut Eldrian senang sambil mengacak hijab Elsa.

"Ada maunya aja terbaik-terbaik lo!" sahut Elsa jengkel, membenarkan hijabnya.

Setelah menyelesaikan sarapannya, Elsa mempersiapkan dirinya untuk berangkat ke kampus. Ia mempertimbangkan, haruskah ia menginfokan team SMO bahwa ia naik motor? Ah, rasanya tidak perlu ya.

**

Kampus, 10.20 WIB

Elsa sudah duduk di atas motor bebeknya di parkiran kampus. Ia menyelesaikan urusannya cepat saja tadi. Berangkat pukul 08.00 WIB, untuk janjian dengan mahasiswanya di pukul 09.00 WIB. Setelah diskusi singkat dan padat, Elsa menyelesaikan urusannya pada pukul 10.12 WIB.

Ia mengecek grup Elsa and The Dwarfs yang belum sempat ia buka sedari pagi.

Nyoman

Anjing si Tama! Gw br baca lg ni grup baru!

Namanya ga ada yg laen Tam?!

Pras

Tau! si tolol! Brt kita dwarfs dong?

Niel

Dih! Br pd protes! Kmn aja semalem Jing?!

Tama

Berisik!

Klo ga suka, pindah grup sana!

Lo bukan geng kita!

Nyoman

Geli anjing!

Tama

Tama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Silent Mode Operation! (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang