Part.66

3.6K 448 50
                                    

Rumah Lama Raul,

21.30 WIB

Lala mengunci pintu rumah setelah memastikan Dimas sudah tidak ada lagi di depan rumah itu. Ah! Untungnya si Kak Dimas selalu bisa diandalkan dalam masa sulitnya! Batin Lala dalam hati.

Ia kemudian memasuki ruang kamar yang sebelumnya dikatakan Dimas adalah kamar adiknya dulu, Lala membetulkan gordennya yang agak terbuka sedikit, pemandangannya langsung ke carport, sepi, ya sudah malam, pantas saja sepi.

Lala kemudian beranjak ke kamar mandi, membasuh sedikit wajahnya yang lelah agar sedikit segar. Ia kemudian kembali ke kamar depan, dan merebahkan tubuhnya di kasur. Mengeluarkan ponsel dari tas kecilnya, bermaksud untuk menelfon ibunya, mengabari dirinya sudah sampai dengan selamat.

Tak diangkat! Mungkin ibunya itu sudah tidur, di chat saja lah, agar nanti jika terbangun ia tidak mengkhawatirkan anak satu-satunya ini.

Lala kemudian melihat notifikasi dari Teh Elsa yang sedari tadi enggan ia buka. Ia sempat melihat sekilas dari notifikasinya, menjelaskan bahwa Teh Elsa sedang mengerjakan proyek, dan belum sempat menemani Lala. Ia menyarankan Lala untuk ke Jakarta minggu depan saja. Tidak tahu saja si Teteh kalau tadi ketika chat dirinya, Lala sudah tiba di Jakarta!

Lala yang kelelahan jatuh tertidur dengan ponsel yang masih menyala di tangannya.

**

Rumah Sakit,

Ruang Rawat Tama 23.30 WIB

Dari pembicaraan terakhir, disimpulkan kalau mereka harus meminta tolong Lala malam ini juga, karena bisa jadi besok Lala sudah pulang, atau Dimas membawa Lala ke tempat lain, atau skenario terburuk malah Raul yang akan menemukan Lala!

Diputuskan agar Elsa menghubungi Lala untuk menjelaskan situasinya, setelahnya team yang akan berangkat ke rumah lama Raul, untuk mengambil pulpen itu.

Namun sampai dengan saat ini, Elsa belum juga mendapatkan jawaban dari Lala.

Elsa and The Dwarfs

Elsa

Belum ada jawaban Kakak2!

Ketiduran kali ya anaknya?!

Nyoman

Di telfonin terus aja Sa! Siapa tau kebangun!

Ini bentar lagi, gw sama Baron jalan langsung nunggu disana aja! Gentian sama Niel dan Pras!

Elsa

Oh, Oke Kak!

Gw bakal update terus ya! Hati2 kalian!

Tama

Tuh @Baron !

Baron

Apa?

Niel

Kata @Elsa hati2! Itu @Baron! Jawab masss!

Nyoman

Sa! @Elsa cuma mau kabarin kalau si Baron lagi ngegetok-getokin Niel sama Tama!

Picture sent!

(Foto Baron tampak belakang yang sedang menggetok kepala Tama dengan botol minum kemasan, dengan latar Niel yang sedang mengusap kepalanya sambil cemberut!)

Elsa

Wkwkwkwkwkwk!

Ajaib emang temen-temen lo Kak!!

Silent Mode Operation! (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang