Rumah Elsa, 05.00 WIB
Elsa terbangun oleh suara bising alarm nya. Ia bangun dan mematikan alarm itu. Padahal matanya masih sangat mengantuk, tapi kenapa tidak bisa tidur lagi sih! Kesal wanita itu seraya bolak balik di kasur, yang sudah 10 menit ia lakukan semenjak mematikan alarmnya.
Elsa pun memutuskan untuk bangun dan melaksanakan Sholat Subuh. Setelah Sholat ia kembali ke kasurnya dan mengecek ponsel.
Semalam ia ketiduran sembari menunggu kabar dari Tama dan Dias.
New Chat Message from Elsa dan The Dwarfs
Kak Tama
Aman ya, gw udh blk rmh!
Si Dias kok ga ganjen2 amat semalem yak Ron @Kak Baron ?
Kak Baron
Aslinya keknya emg ga ganjen! Ke gw mah settingan pasti!
Kak Tama
Lah! Blm tdr lu! Bukannya nyetir seharian!
Kak Baron
Ni mau tdr, lu ganggu Jing!
Kak Tama
Elu anjing!
Met bobok ganteng!
Kak Baron
Najis!
Elsa tertawa membaca chat Tama dan Baron dalam Elsa and The Dwarfs, sungguh random dua orang itu di pukul 02.02 pagi!
Elsa kembali men-scroll chat dibawah Elsa and Tha Dwarfs.
New Chat Message from Kak Baron
Kak Baron
Sa, ga ada chat dari Lala!
Emg dia blg apa?
Kak Baron
Sa! Udh tdr yak?
Sa, tau ga perbuatan apa yang paling dibenci setan?
Kak Baron
Nyopet dompet setan!
Haha! Lucu ga gw?
Kak Baron
OK, gw ngaku, itu lawakan Niel! Gw ga bakat ngelawak!
Elsa terpaku sebelum akhirnya tertawa geli membaca chat Baron. Sulit ditebak sekali lelaki batu satu itu!
New Chat Message from Dias
Dias
Mbak Mia, aku udah sampe di rumah ya!
Temennya lucu banget Mbak! Hehee..
Btw, tadi aku janjian sama dia, minta jemput lg besok mlm, soalnya papaku lg klr kota! Kakakku ga bs diharapin!
Gpp kan ya Mbak Mia?
New Chat Message from Lala
Lala
Kak Elsaaaa, gimanaaa? Ko dibaca doang sih chat aku 😰
Ah, Elsa lupa membalas chat dari wanita mungil itu dari kemarin, Elsa menepuk jidatnya sendiri. Ya, kemarin Lala chat dirinya, sebenarnya hanya untuk menanyakan kabarnya dan Baron, dan meminta mereka untuk menemani Lala untuk hadir di acara reuni kuliah Alm Ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Mode Operation! (TERBIT)
FanfictionSebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang dikerjakan oleh sebuah gruah grup detektif partikelir bercampur dengan romansa dan persahabatan..