BALLROOM—Telah sampai pada waktunya, acara tahunan Utomo Group malam ini dilaksanakan dengan sangat megah dan mewah di sebuah hotel terkenal di pulau dewata bali.
Acara ini tampak ramai dengan hadirnya banyak keluarga pengusaha, orang pemerintahan dan para kolega bisnis dari seluruh bagian keluarga besar Utomo. Beberapa penyanyi ibukota turut hadir dalam acara ini untuk menyambut dan menghibur para tamu yang hadir pada malam ini.
Kesuksesan seorang Utomo serta para anak-anaknya itu membuat mereka dikagumi dan dihormati oleh banyak orang dari beberapa tingkat khalayak di negeri seribu pulau ini.
Setelah acara penyambutan kedatangan yang dimeriahkan oleh tamu dan yang lain, keluarga milyader itu lalu menyapa satu persatu para tamu disana dengan ramah tanpa ada paksaan sebab para anak dan mantu Utomo memang terkenal sangat ramah dan pastinya dikagumi karena kesuksesan masing-masing.
Putra, Grecio dan Fahri, ketiga anaknya yang sekarang sudah sukses dengan jalan mereka masing-masing.
Kiyandra Putra Utomo—anak sulung Utomo berumur 44 Tahun, putra Utomo paling semangat belajar bisnis sedari dulu hingga sudah mempunyai karir sejak SMA. Beliau ini sekarang telah resmi menjadi pemangku perjuangan untuk melanjutkan kejayaan Utomo Group di kawasan otonom Asia pada masa sekarang dan masa depan. Kiyandra mempunyai seorang istri bernama Fitriyana Kaina wanita cantik dari salah satu keluarga konglomerat di Indonesia. Mereka dikaruniai tiga buah hati bernama Reza Ankawijaya Kiyandra, Kathrina Irene Kiyandra dan Belinda Irene Kiyandra-anak bungsu keluarga ini yang sedang berpendidikan sekolah dasar.
Selanjutnya, Mahendra Grecio Utomo—anak tengah keluarga Utomo berumur 40 tahun, si paling mandiri, garda terdepan pelindung untuk keluarganya dan mempunyai julukan suami idaman sedari dulu. Mahendra—julukan para orang diluar keluargannya ini mempunyai perusahaannya tersendiri, MHN Corporation salah satu perusahaan yang sedang naik daun di Asia Tenggara saat ini. Shani Indira Natio adalah istri sempurna Mahendra yang berasal dari keluarga asal Jogjakarta pemilik brand fashion terkenal di Indonesia dan kawasan ASEAN. Mereka berdua dikaruniai tiga buah putra putri bernama Razean Mahendra, Angeline Irene Mahendra dan Gracie Irene Mahendra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go and Go Again
RomanceMenceritakan seorang laki-laki bernama Revaldo Xavier pria mandiri, pintar dan tampan yang bersikap dingin. Dia tinggal sendirian sebatang kara karena terpisah dari orang tuanya sejak usia dini karena suatu tragedi. FIKSI FIKSI