(4) OH GOD..

17K 632 34
                                    

menurut kalian cerita ini bagus gak sih guys..

kayaknya beberapa ide di kepala . lagi ngabur nii.. semoga cepat kembali itu ide.. amiinnn.

**
***
**

Seorang gadis cantik  duduk santai di atas ranjangnya, Disekelilingnya dua orang lelaki dan satu wanita menatapnya khawatir. dan  seorang wanita paruh baya yang merupakan pembantu di sana..

" Lexsa sayang.. siapa yang sudah melakukan ini semua sayang?. " tanya seorang wanita yang kita tahu bernama Robecha Willson.

" ..... " Lexsa hanya diam. sambil sesekali menggeram marah.

" Princess. kamu tidak ingin bercerita sayang" tanya Robeth Willson..

" bukan begitu Dad " akhirnya Lexsa membuka mulutnya juga..

. " ..". lexsa mendelik ke arah kakak nya yang hanya diam melihat dirinya diintrogasi..

ooo. kami lagi marahan.. oo. masih marahan .. ok. " Lexsa membatin Ria. dengan mata menatap.Jengkel kearaH Alex

"ini semua karna fansgirl Kak Alex yang gila itu ma. " jelas Lexsa akhirnya. sambil mendelik tajam ke arah kakak nya

capek juga kalau harus diintrogasi terus bukan. haha.. sepertinya Lexsa sudah capek dengan aksi bungkam bungkamannya kawan haha.. * ditendang lexsa. BUKKK.. BAMM *

"maksudnya.. kenapa dengan fansgirl kakak mu sayang. " tanya RoBecha bingung..

" mereka membuli Lexsa ma. " rajuk Lexsa akhirnya.

" kamu dibully Princess.. hahahahah" Robeth tertawa keras. saat mendengar pengaduan putri tomboynya itu.

"disekolah milik Grandma sayang hahaha" Robect tertawa tak percaya

"lupa gue tu sekolah milik Grandma. bodo bodo. "

Lexsa mengutuk kesal dalam hatinya

" kamu serius sayang" tanya Robecha dengan tatapan herannya.

sedangkan Alex. hanya menatap kosong kedua orang tuanya. masih merasa bersalah.

'ok ok maaf Princes" ucap Robeth setelah mendapat tatapan mengancam dari putrinya. " jadi kenapa fansgirl kakak mu membully kamu Princess" tanya Robeth setelah mengembalikan rahut wajah tenangnya. seperti semula.

" jelous kali ma. mereka pikir Lexsa pacarnya kak Alex. " jawab Lexsa kesal..

" maksudnya".. Robecha dan Robeth berucap bersamaan saat mendengar pengakuan putrinya. yang tentunya yang tidak masuk akal itu..

.....

" mam sama Dad kompak banget" sambil tersenyum jail.

" kami serius Alexsa Willson" ucap Robecha . akhirnya menyerah dengan keras kepalanya anak perempuannya yang satu ini.

bisa gawat ni.. kalau mama sudah memanggil nama lengkap kami. " teriak iner Lexsa cemas..

" ceritakan apa yang sebenarnya terjadi" sambung Robecha lagi.

"tanya saja sama kak Alex ma" balas Lexsa lagi. masih enggan menjawab.

Robecha hanya bisa menghela nafas pastrah. kemudian menatap putranya meminta penjelasan..

merasa di perhatikan. Alex yang sejak tadi asik dengan dunianya sendiri akhirnya mengalihkan pandangannya untuk melihat kedua orang tuanya. yang sekarang menuntut penjelasan darinya.

Alex menghela nafas berat. akhirnya dia juga yang harus menjelaskannya. apa yang sebenarnya terjadi.

" jadi waktu itu ma. ..

My Possesive Brother (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang