happy Reading
ok langsung aja dibaca.
jangan lupa vote dulu sebelum dibaca ya guys. :)
*****
biarkan pena terus bergerak di atas kertas. mengoreskan sebuah tardir dengan tintanya yang hitam.
~Alex Willson~
******
pagi yang cerah untuk memulai aktivitas, tapi tidak dengan seorang gadis cantik yang masih berkutat di balik selimutnya. bunyi alarm yang sedari tadi mengganggu tidurnya seolah tidak berdampak apa-apa baginya, dia masih saja bergelut dengan dunia mimpinya.
" oh God Princess" ucap Alex jengah melihat kelakuan kebo adik perempuannya itu. dengan langkah cepat dia naik keatas ranjang adiknya, menarik selimut yang menutupi tubuh adiknya, sehingga menampakkan seorang gadis remaja yang hanya memakai tentop dan celana pendek yang hanya satu jengkal di bawah pinggangnya.
" ooh Shiit!!. you look so sexy my Princes" ucap Alex setengah berbisik.
sebelum akhirnya melanjutkan kembali niat awalnya
"Bangun cepat,, kita harus kesekolah Lexsa" ucap Alex setelah selesai berkutat dengan alam bawah sadarnya.
"kakak ganggu. minggir sana!" usir Lexsa dengan suara khas orang bangun tidur, walaupun aslinya matanya masih terpejam.
"cepatlah bangun!" balas Alex lagi sambil menarik tubuh Lexsa sehingga posisinya sekarang terduduk setengah sadar di atas tempat tidurnya.
"kak,, aku gak mau kesekolah hari ini" ucap Lexsa Akhirnya sambil berusaha untuk tidur lagi
"Why.??." tanya Alex heran.
Lexsa bersiap membuka bibirnya, seperti sebuah jawaban yang sangat panjang akan keluar dari bibir sexynya.
"males" jawabnya singkat. Alex melongo sesaat mendapatkan jawaban yang sangan jauh dari prediksinya.
"oo ayolah Princes" bujuknya lagi.
" kalau kakak mau pergi, pergi lah. kalau mau tinggal , tinggal lah, aku mau tidur" ucap Lexsa seperti orang setengah sadar. Alex langsung menatap horor adiknya yang bertindak seenak hatinya sendiri.
sepuluh menit berkutat dengan pikirannya, akhirnya sebuah senyuman yang lebih nampak seringai sexy itu bertengger manis di bibirnya, seperti baru saja mendapatkan hadiah yang luar biasa Alex langsung bangkit dari atas kasur adiknya. kemudian melangkah keluar dari kamar ALexsa dan meninggalkan Lexsa yang sudah kembali tertidur pulas itu.
Alex melangkah cepat kearah kamarnya, mengambil tasnya dari atas tempat tidurnya. dan melangkah kearah meja yang biasa di pakainya untuk belajar.
bukan untuk mengambil beberapa buku yang tersusun rapi disana, melainkan meletakkan kembali tasnya di sana. membuka sepatunya. dan kemudian masuk kedalam wash in Closet, mengganti seragamnya dengan baju tanpa lengan dipadukan dengan celana yang hanya sepanjang lututnya saja, terlihat sangat santai.
Alex mulai melangkahkan kembali kakinya keluar dari kamarnya setelah mengambil Ponsel nya yang dia letakkan di atas tempat tidur..
"Tuan Muda, mobilnya sudah siap" ucap salah seorang bodyguard nya sekaligus asistennya itu.
"beritahu Grandma, kami gak masuk sekolah hari ini" ucap Alex tak menghiraukan ekpresi heran orangnya itu.
"tapi tuan .."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Brother (END)
RomanceAlexsa Willson. ----- "aku mencintaimu" ucap lelaki tampan ini, aku mencoba mencari kebohongan dimatanya, tapi hanya ada ketulusan disana. dia semakin dekat dengan ku, membelai pipi ku lembut seolah aku adalah porselen yang mudah pecah. aku me...