hy guys. yang pasti gue mau bilang jangan lupa vote dan komennya guys..
***
**
*beberapa pasang mata menatap iri, kepada sepasang kekasih yang masih seumur biji jangung itu. tangan mereka yang terus bergandengan serta senyum yang terus menghiasi wajah mereka seperti menunjukkan seberapa bahagianya mereka .
di sepanjang koredor yang mereka lewati, beberapa siswi yang melihat mereka secara terang-terangan menunjukkan ketidak sukaannya terutama dari kakak kelas mereka.kapan mereka putus.
semoga cepat putusnya
dia pikir dia cantik, cantikan gue kali , gak iklhas gue kalau kak Reno sama tu anak baru.
dia pikir dia siapa.
kata kata seperti itu terus mengiringi mereka, bahkan sumpah serapahpun tak luput keluar dari bibir para gadis yang mengetahui kalau salah satu pangeran mereka sudah ada yang punya.
" menyebalkan sekali mereka" ucap Bella jengah dengan komentar kakak kelasnya. " mereka pikir mereka siapa" lanjutnya lagi dengan ekspresi kesalnya.
" jangan dengarkan mereka, mereka hanya iri" ucap Reno yang melihat kekesalan gadisnya
" iiiii tatapan mereka seperti orang kelaparan tahu gak sih kak, ihhhhh pengen gue congkel deh tu mata" ucap Bella lagi saat melewati beberapa kakak kelasnya yang melihat lapar kearah kekasihnya.
" haha sayang tangan kamu nanti yang kalau kamu congkel mata mereka," balas Reno sambil mengelus puncak kepala Bella lembut.
" iih kak Reno" balas Bella masih kesal. dengan sambutan meriah dari kakak kelasnya.
" lain kali aku gak mau lagi temui kak Reno di kelas kakak ataupun lewat di depan kelas para senior, mereka menyebalkan semuanya" balas Bella lagi sambil mengerut manja." iya, lain kali biar kakak yang kekelas kamu . ok" balas Reno sambil mengelus tangan gadisnya yang sedang memeluk lengannya manja.
" kakak sih, ngapain coba lama kali di kelas" tanya Bella dengan ekpresi menggemaskan. " aaa atau jangan- jangan ada cewek lain ya yang menarik perhatian kakak" tuduh Bella sambil menatap horor kearah Reno.
" kamu ini.. " Reno terkekeh pelan melihat ekspresi Bella " tadi kami ada tugas tambahan fisika sayang yang harus segera dikumpulkan " jelas Reno sambil melepaskan rangkulan Bella di lengannya dan beralih merangkul bahu Bella.
" jadi gak ada cewek lain gitu" tanya Bella lagi sambil menatap Reno yang masih terus berjalan menuju parkiran sekolah mereka.
" eeemm tentu saja tidak ada sayang" balas Reno sambil memberikan senyuman manisnya yang membuat kaum hawa meleleh melihatnya.
" benarkahm" tanya Bella sambil merangkul pinggang Reno dan memeluknya sesaat.
Reno hanya membalas perkataan gadisnya dengan mengangguk mantap. kemudian melanjutkan perjalanan mereka menuju parkiran dalam diam.
Di tempat parkiran mobil mobil mewah milik penghuni Internasional High School itu, di salah satu sudut parkiran tiga orang gadis cantik serta dua orang cowok tampan nampak sangat serius membicarakan sesuatu.
"kencan ke tiga" pekik Feby histeris.
" apa hanya kita yang gak tahu apa apa, OH GOD," timpal Monic tak kalah histeris. sebagai salah sau anggota jurnalis sekolah dia merasa tertinggal informasi
" hy bisakah kalian memelankan suara kalian" ucap Daniel sambil menutup telinganya yang terasa agak panas.
" apa Bella belum memberitahukan pada kalian, aaaa kasian sekali .. kalian telat" balas Xarly sambil memasang wajah prihatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Brother (END)
RomanceAlexsa Willson. ----- "aku mencintaimu" ucap lelaki tampan ini, aku mencoba mencari kebohongan dimatanya, tapi hanya ada ketulusan disana. dia semakin dekat dengan ku, membelai pipi ku lembut seolah aku adalah porselen yang mudah pecah. aku me...