Happy NEW YEAR ALL 👏👏👏👏DI AWAL TAHUN INI SEMOGA KITA MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK LAGI YA GUYS.
SO, AKU MAU NGASIH TAHU NI. SALAH SATU NOVEL AKU YANG SEKARANG BISA KALIAN DAPATKAN ON PLAY STORE
So jangan lupa dikepoin ya Guysss 🤗🤗🤗🤗
And happy Reading Guys 🤗🤗
Jangan lupa tinggalkan jejak Guys 🤗
**
*Lexsa memberunggut kesal. walaupun sedari tadi dia memberi tanggapan pada celotehan teman-temannya. tapi tetap saja, ekspresi kesal dan jengkel itu tak bisa lepas dari wajah nya.
" lo kenapa sih sa" tanya salsa, sudah sedari tadi wajah kesal sahabatnya ini membuatnya ingin angkat suara.
" gak ada" ini lah sifat yang menyebalkan sari seorang Lexsa. dia tidak akan mau bercerita sebelum dipaksa.
" lo masih berantem sama Kak Alex" tanya salsa lagi. pasalnya tadi pagi sahabatnya ini diantar oleh pacarnya yang sejak kemarin ingin dilenyapkan oleh kakak dari sahabatnya ini.
" belum baikan juga" kali ini Feby angkat suara. lagipula sekarang disini hanya ada mereka bertiga. kalau Bella dan Monica tentu mereka sedang asik berpacaran sekarang.
" Dia dulu lah yang harus ada inisiatif buat minta baikan" akhirnya Lexsa mengeluarkan unek-uneknya . tapi sekali berbicara. membuat kedua sahabatnya menggerem kesal dengan kekeras palaan gadis yang bernama Alexsa Wilshon ini.
" memangnya lo mau, kalian marahan kayak gini sampai malam ulang tahun kak Alex, dua hari lagi lo" Salsa mencoba memancing. rasanya tidak enak juga melihat dua bersaudara cucu pemilik sekolah ini berantem hanya karena sifat ego dan possesif masing masing.
" bukan urusan gue" Lexsa masih kekeh dengan kekeras kepalaannya.
" yak...." dentuman keras dari pintu kelas yang dibuka kasar menarik atensi Feby dari acara introgasinya itu.
" lo kenapa sih Bella" tanya Feby heran. sahabatnya ini pergi di jemput sang pacar, dan sekarang kembali lagi kekelas mereka tampa diantar.. sudah datangnya bawa rusuh lagii.
" lo pada tahu gak" ucap Bella heboh yang hanya di balas anggukan malas teman temannya.
" ihh gue serius" Bella kesal sendiri. ini di depannya musuh atau sahabatnya sih.
" iya iya apa" Salsa menengahi. kalau kalau Bella juga ikutan merajuk bisa kewalahan mereka.
" tadi gue lihat Karin lagi bergelayut manja di lengan Kak Alex" ucap Bella dengan semangat dan itu sukses membuat Lexsa menatap jengkel atas berita yang dibawa temannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Brother (END)
RomanceAlexsa Willson. ----- "aku mencintaimu" ucap lelaki tampan ini, aku mencoba mencari kebohongan dimatanya, tapi hanya ada ketulusan disana. dia semakin dekat dengan ku, membelai pipi ku lembut seolah aku adalah porselen yang mudah pecah. aku me...