.Hy hy hy Guys 👋👋👋👋
Udah pada tahu kan, "Broke A Heart"
Sudah tersedia dalam Versi 👇
👉E-BOOK
Di 👇
👉Play Store👏👏👏
Untuk kalian yang mau, bisa langsung Order aja ya 🤗
***Siapa yang tidak tahu. tentang Party sweet seventeen Alex.. undangan semua sudah tersebar kepada seluruh teman-teman mereka. bahkan satu sekolah pun sudah di undang. tinggal menghitung hari saja. maka pesta mewah nan megah itu akan berlangsung.
Masalah hukuman Alex dan Alexsa yang di terima mereka dari Carla. semuanya sudah selesai. satu minggu lebih awal dari waktu yang telah ditetapkan..
Alasannya. karena Alex yang akan berulang tahun dan juga harus latihan dengan Tim Basketnya. untuk Pertandingan Bulan depan.
Lexsa yang masih menyimpan beberapa lembar undangan dalam tasnya . menghentak kan kakinya kesal. pasalnya Alex tidak mengizinkannya mengundang selain yang berjenis kelamin sama dengannya.
Alexsa melangkahkan kakinya cepat. tujuannya hanya satu, yaitu gerbang samping sekolahnya. dia sudah meminta Pak satpam sekolahnya untuk membukakan gerbang. tentu itu mudah untuk dia lakukan. karena tidak ingin kakaknya itu menggagalkan rencananya untuk pulang bareng sama pacarnya Alcio Corner.
" hy sayang" sapa Al yang sudah berdiri didepan Lexsa. dengan senyum bahagia.
" sudah yok pergi. keburu Kak Alex muncul" ucap Lexsa seraya masuk ke jok penumpang dalam mobilnya.
" iya yang, benar juga. kamu bisa di culik lagi ya yang sama dia.," balas Al mulai mempersalahkan kejadian tadi pagi saat dia menjemput Lexsa di rumahnya. dan gagal karena ulah rivalnya yang notabe adalah saudara pacar cantiknya itu.
Lexsa menatap Prihatin kearah pacarnya ini. selama jadi rival kakaknya sepertinya otaknya mulai geser.
ni kak Alex yang saraf. atau pacar gue sih.. nasib nasib, untung ganteng lo Al.
Lexsa membuang pandangannya keluar jendela. Al yang melihat itu menampilkan ekspresi waspada. siapa tahu Rivalnya itu sedang mengejarnya. tapi siapa yang tahu. kalau ternyata Alex masih berada di sekolahnya. sedang kalang kabut mencari keberadaan adiknya.
" bisa diam gak sih lo Lex" ucap Daniel jengkel. melihat kelakuan sahabatnya. yang akhir-akhir ini otaknya sedikit geser itu.
" adik gue.. Lexsa , kemana tu anak" Alex mulai mengulang dialognya lagi. entah itu sudah yang keseberapa kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Brother (END)
RomanceAlexsa Willson. ----- "aku mencintaimu" ucap lelaki tampan ini, aku mencoba mencari kebohongan dimatanya, tapi hanya ada ketulusan disana. dia semakin dekat dengan ku, membelai pipi ku lembut seolah aku adalah porselen yang mudah pecah. aku me...