hati- hati typo bertebaran guys, jangan lupa votenya dan komennya ya guys
****
**
*Alex menggerutu kesal, kini dia sudah ada diatas panggung, semua yang ada di aula itu menatap mereka dengan fokus, tidak sabar menunggu penampilan mereka. Alex berdecak kesal, dulu waktu SMP, adiknya Alexsa selalu berada di barisan paling depan, dan ikut mendukungnya. Tapi sekarang adiknya yang sekaligus kekasihnya itu sedang bersenda gurau dengan Clara dan sahabat-sahabatnya.
Tes tes
Alex menatap Reno yang sudah sangat semangat itu, tidak sabar ingin bernyanyi. Alex mengecek piano di depannya walaupun semua baik-baik saja. Sebenarnya dia ingin bermain Dram bukan piano, tapi ini keinginan gadisnya, lagi pula piano tidak buruk juga bukan. Tak jauh di belakangnya sudah ada Xarly yang sedang memutar-mutarkan steak dram dengan santainya sambil tersenyum manis kearah penonton, sepertinya dia tidak terlalu terganggu walaupun Monica sedang tidak fokus padanya. Didepannya ada Dion dan Daniel, dengan gitar ditangan mereka, mereka sama saja, mereka terlalu menikmati ini.
Alex mulai mengerakkan jarinya membentuk irama indah yang akhirnya beradu dengan bunyi Dram yang dipukul pelan, Reno mulai berbaur dengan musik yang mulai dimainkan teman-temannya mereka berencana membawa kan lagu bertema cinta, sebenarnya ini keinginan Reno, katanya dia ingin membuat para gadis menjerit malam ini, khhususnya Bella gadisnya, lagu dari Lady Antebellum menjadi pilihan mereka walaupun awalnya Alex menolak lagu itu.. tapi nyatanya lagu berjudul I Run To You, telah menjadi pilihan mereka.
Reno mulai membuka bibirmya yang sedari tadi tertutup rapat, mulai menyanyikan bait pertama.
I run from hate
I run from prejudice
I run from pessimists
But i run to late
Alex menatap Reno yang terlalu menghayati bait lagu pertama itu,. lagu ini bagaikan kisah mereka, kisah kenakalan mereka yang terus mencari cinta sejati, sepertinya dia mulai keracunan otak nya seperti Reno yang terlalu menghayati lagu ini.
I run my life
Or it is running me
Run from my past
I run to fast
Alex menatap kerumunan penonton yang terus berteriak histeris melihat penampilan mereka. Mereka bukan artis, tapi para wanita itu sangat mengilai mereka. Atau hanya menggilai harta mereka, tidak ada gadis yang lebih pantas untuknya melebihi Alexsa.
Or to slow it seems
When lies become the truth
That's when i run to you
Alex memejamkan matanya, gadisnya selalu akan menjadi tempat hatinya berlabuh, selalu.. Alex melihat sekitar, lalu senyumnya mengembang, para gadis di bawah panggung menjerit histeris kala pangeran mereka tersenyum manis, sesuatu yang sangat langka terjadi. Tapi siapa sangka hanya gadis dalam balutan baju pesta bewarna hitam dengan sedikit hiasan merah sebagai aksennya yang bisa membuatnya tersenyum, gadisnya itu sedang menatap penuh minat kearahnya.
CHORUS
This world keeps spinning faster
Into a new disaster so i run to you
I run to you baby
And whent it all starts coming undone
Baby you're the only one i run to
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Brother (END)
RomanceAlexsa Willson. ----- "aku mencintaimu" ucap lelaki tampan ini, aku mencoba mencari kebohongan dimatanya, tapi hanya ada ketulusan disana. dia semakin dekat dengan ku, membelai pipi ku lembut seolah aku adalah porselen yang mudah pecah. aku me...