(18) Kencan

6K 202 13
                                    

Hy hy Guys 👋👋👋👋👋👋

Ada kabar gembira ni.

Salah satu Novel aku "Broke A Heart"

Sudah bisa kalian dapatkan di Play Store dalam bentuk

👉 E-BOOK


👏👏👏👏

So jangan lupa mampir ya Guys. Ditunggu kehadirannya 🤗👏👏👏

****

suara jangkrik yang sedari tadi bersahutan seolah menjadi alunan musik yang menghiasi kesunyian yang tercipta di kediaman keluarga Willson.

angin malam yang terus berhembus pelan. di tambah gemerincik air yang jatuh dari langit menambah ketenangan di kediaman willson.

dari ruang keluarga yang di tata sangan elegan nan mewah tersebut, nampak seorang pria blasteran yang sedang asik menonton film laga yang menjadi salah satu film favoritnya.. ditemani dengan beberapa cemilan dan minuman kaleng yang entak sudah keberapa diminumnya.

" kemana sih tu anak, gak keluar keluar dari kamar sejak tadi" omelnya merutuki seorang gadis yang sedang asik dengan dunianya di kamarnya sana.

beberapa kali dia mencoba menelpon gadis tersebut. mencoba mengganggu dunianya, agar mau turun menemaninya menonton seperti biasanya.

Drrrr Drrrr.

bunyi getar dari ponsel yang tergeletak manis di depannya, berhasil membuyarkan konsentrasinya menonton. segera di raihnya ponsel tersebut.

tertera nama Viona disana, dia menghela nafas seolah tak mengharapkan gadis itu yang menelponnya.

" ya hallo" sapanya ke orang diseberang.

" sayang,,, sepi ni di rumah gak ada orang..." ucapnya mengadu.

" jadi" balas Alex ogah ogahan.

"kok jadi sih, Alex sayang...." terdengar suara viona yang seolah ingin merajuk.

" jadi kamu maunya bagaimana" ucap Alex bertanya lagi

"bagaimana kalau kita keluar . jalan-jalan.. kan ini malam minggu sayang. masak aku ada pacar tapi malam minggu aku di rumah" balas viona dengan nada manjanya.

"baiklah.. aku jemput kamu 30 menit lagi " balas Alex mencoba mengatur nada bicaranya agar terdengar sedikit berminat.

" ok sayang. by . ummmuuah" balas viona sebelum mengakiri sambungan telponnya.

dengan ogah-ogahan Alex bangkit dari posisi nyamannya, mematikan TV dan mulai melangkahkan kakinya menuju kamarnya yang terletak tepat di sebelah kamar Alexsa.

setelah beberapa menit bersiap siap, dengan wajah yang lebih Fress Alex keluar rumahnya dan menuju garasi untuk mengambil mobil kesayangannya dan memacu pelan mobil tersebut meninggalkan kediaman Willson.

My Possesive Brother (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang