hello hello . aku mau promo Cerita baru aku ni. jangan lupa mampir ya.
Alfa & Luna
so follow trus cerita nya ya. dibaca trus. jangan lupa tinggalkan jejak yang pasti.******
***
****.***
***
**
*seberapa keras aku mencoba. aku tetap saja kalah dengan hatiku..
~Alexsa~
-----------------''''---------
hiruk pikuk orang-orang yang tengah berlalu lalang di pusat pembelanjaan itu, menyeguhkan pemandangan tersendiri bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan akhir pekan mereka disana...
seorang pemuda yang sedari tadi menampilkan ekspresi senangnya ditambah seutas senyum yang menghiasi bibir sexynya berhasil menarik perhatian para gadis yang juga sedang menikmati makanan dalam salah satu resto dalam mall tersebut.
tapi tidak dengan remaja-remaja yang duduk di satu meja dengannya, mereka hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah ajaib lelaki tampan di depan mereka.
"apa itu gak berlebihan Lex" tanya Daniel sambil meminum jus jeruk pesanannya..
"hn" balas Alex diikuti gelengan kepalanya sebagai jawaban.
flasback:.
pagi minggu yang cerah, setelah mengetahui kalau Al mengajak Lexsa jalan. Alex langsung mengirimkan sebuah pesan singkat pada Daniel
for daniel:
bilang sama anak anak kumpul di Blue resto.
...
Ucapnya, seperti sebuah kata-kata yang beruntaian membentuk kalimat, begitu pula dengan sebuah rencana sudah tersusun manis dalam otaknya..
setelah tiba di Blue resto. semua teman-temannya sudah berkumpul disana, begitu juga dengan teman adiknya Lexsa, mereka yang tidak tahu apa apa hanya mengikuti saat alex mengajak mereka buat kumpul kumpul bareng disana. sampai akhirnya Alex menampilkan senyum liciknya diikuti dengan Ponselnya yang bertengger manis di telinganya, seperti sedang menghubungi seseorang.
"oo god, akhirnya kamu angkat juga.. " ucap Alex bersyukur dengan nada yang sedikit panik yang di buat-buat
mereka yang melihat itu menatap heran kearah Alex dan menghentikan aktivitas mereka yang tadi nampak sangat penting itu
"Lexsa Princess Please tolongin gue" ucap Alex dengan nada yang sangat panik yang jelas itu juga di buat-buat. tapi terdengar sangat sempurna.
"Please tolongin gue sekarang, gue lagi di Blue resto di Gramor Mall" ucap Alex cepat sekaligus mengakiri pembicaraannya.
mereka yang melihat tingkah Alex geleng-geleng heran. dengan tingkah ajaib sahabat mereka yang satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Brother (END)
RomanceAlexsa Willson. ----- "aku mencintaimu" ucap lelaki tampan ini, aku mencoba mencari kebohongan dimatanya, tapi hanya ada ketulusan disana. dia semakin dekat dengan ku, membelai pipi ku lembut seolah aku adalah porselen yang mudah pecah. aku me...