(14) Park 14

9K 306 12
                                    

Guys 👋👋👋👋👋👋

Broke A Heart

sekarang sudah tersedia dalam bentuk 👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sekarang sudah tersedia dalam bentuk 👇

👉 E-BOOK

👉 PDf

Untuk kalian yang mau order Pdf langsung bisa Inbox aku ya 👏👏👏

Untuk yg mau E-BOOK nya bisa langsung Cek on Play Store atau Play Book👏👏👏👏👏

Jangan lupa  di Order Guys 👏👏👏👏
***
**
*
.
Alex duduk tenang di meja makan. menunggu seseorang dalam balutan seragam yang sama dengannya untuk bergabung . sampai sepuluh menit berlalu dia yang Alex tunggu belum menunjukkan diri.

sampai seorañg pembantu di kediamannya mendekat kearahnya dan membungkuk sopan.

dia tahu. kali ini pun dia harus turun tangan..

" bagaimana" tanyanya dingin.

" nona  belum mau bangun tuan muda" jawab perempuan paruh baya  sambil menundukkan kepalanya takut takut kalau tuan mudanya marah, karena dia tidak berhasil membangunkan sang nona.

" baiklah" balas Alex sambil menghela nafas" kamu boleh pergi " lanjutnya lagi.

setelah meminum habis minuman yang sudah di siapkan oleh pembantunya, dengan segera dia bangkit dari kursinya. dan melangkahkan kaki jenjangnya menuju kamar adiknya..

" Princess " panggil Alex sambil membuka pintu kamar Lexsa tanpa mengetuknya terlebih dahulu.

" PRINCESS BANGUN" Lanjut Alex setengah berteriak sambil mengguncang-guncangkan tubuh Lexsa pelan. tidak memperdulikan apa komentar para pembantunya yang mendengar ritual pagi sang tuan dan nona muda mereka.

"ekhhh" lenguhan kecil itu lolos begitu saja dari bibir Lexsa meninggalkan pemilik nya yang masih enggan membuka mata.

"ALEXSA WILSHON BANGUN" teriak Alex kencang. setelah sekian detik melihat tidak ada perkembangan dari adiknya.

" emm apaan sih pagi-pagi sudah ribut" ucap Lexsa yang akhirnya bangun dari mimpi indahnya sambil mengucek-ngucek matanya serta memeriksa telinganya yang sedikit nyeri akibat teriakan maut sang kakak..

" OH GOD Lexsa. apa kamu mau telat ini sudah jam 6:30 dan satu jam lagi gerbang sekolah akan tutup. " ucap Alex sambil mengusap kepalanya frustasi.

" ayo bangun.. kok jadi cewek malas banget bangun pagi " Lanjut Alex sambil menyeret paksa Lexsa ke kamar mandi..

" ngantuk kak. tadi malam aku tidur telat gara-gara ada tugas fisika, lagipula masih ada satu jam lagi" ngadu Lexsa yang masih enggan untuk masuk kekamar mandi.

My Possesive Brother (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang