(15) Grandmother

8.6K 306 6
                                    


hy guys dapat salam manis ni dari kak Alex

Katanya jangan lupa tinggalkan jejak Guys!! *******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Katanya jangan lupa tinggalkan jejak Guys!!
*
***
**
*

-----------------

untuk kakak kakak kita yang tampan tampan badai, kak Alex willson dan juga kak dion Bramantio. dan juga untuk teman kita yang cantik anggota karate cewek yang paling cantik Alexsa Willson. kalian ditunggu di ruang kepala sekolah kita yang cetar bahana badai... SEKARANG.. ok .. cepat cepat tidak ingin membuat kepala sekolah kita menunggu lam bukan haha.

****

umpatan kesal terus keluar dengan mulusnya dari bibir manis Lexsa, Alex dan Dion yang sekarang sedang melangkah dengan buru-buru menuju ruang kelapa sekolah mereka yang berada di gedung terpisah dengan mereka, sehingga mereka harus menguras tenaga untuk kesana, apalagi jaraknya dengan kantin dapat dibilang cukup jauh dari pada jarak dengan kelas mereka.

" kenapa nenek lo manggil kita sih" ucap Dion memecahkan keheningan diantara mereka.

" karena masalah kemarin kali" ucap Alex santai.

' nah... itu kan bukan salah kita" balas Dion lagi..

" gak selamanya dipanggil sama nenek gue alias kepala sekolah kita itu karena salah, siapa tahu kita mau dapat pujian." ucap Lexsa membuka opini baru.

" pujian karena sudah membuat anak kelas tiga itu masuk rumah sakit" balas Alex dengan sangat yakin. menyindir perkataan adiknya.

" kan bagus kalau mereka masuk rumah sakit, dari pada gue di apa apain" bela Lexsa .

" apa kalian masih betah terus berdiri di sana, tunggu di jemput sama kepala sekolah kita" ucap Dion sarkastik. saat melihat sepasang saudara itu masih beradu argumen.

" hehe" Lexsa tertawa kikuk saat menyadari dimana mereka sekarang.

sedangkan Alex langsung melongos masuk keruang kepala sekolah mereka mengikuti Dion yang sudah duluan.

"apa jarak gedung ini sangat jauh anak muda" ucap sang wanita dengan angkuhnya saat melihat Dion, Alex dan Lexsa sudah berdiri di depan mereka.

mendengar perkataan kepala sekolah mereka yang secara tidak langsung menyindir. mereka mengumpat kesal.

" ya kali, emang kejauhan kan grandma" batin Lexsa memprotes.

" nenek tua menyebalkan" protes Alex dan Dion secara bersamaan.

" apa kita tak dipersilahkan duduk" protes Alex lagi..

" kalian tahu apa kesalahan kalian" tanya sang kepala sekolah yang diketahui bernama Carla tersebut.

" ..." anggukan pasti menjadi balasan atas pertanyaan Carla pada mereka.

" kalian tahu ,,, " ucap Carla gantung sambil menatap penuh intimimasi siswa di depannya.

My Possesive Brother (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang