(8) Basket (1)

14.7K 472 18
                                    

hy guys.. bagaimana kabarnya baikkan.. :)

hiks.!!! satu sekolah sudah pada tahu ya kalau mereka adik kakak.. kalau belum tahu kan seru ya.
kek sepasang kekasih gituu. yang satu ganteng yang satunya cantik. ihhh cucok banget lah.. iri ih.. * rempong lo auther* nangis badai. ..

gak usah di open tu yang di atas haha. biasa lagi galau..uu tingkat dewa

ok gak usah banyak bacot lagii..

semoga kalian suka ya sama ceritanya.

***
***
***

Sepasang anak manusia segera  turun dari mobil mewahnya setelah memarkirkan mobil mereka. menapakkan kakinya dan berjalan menyelusuri sekolah internasional high school atau lebih dikenal IS itu.

sang lelaki yang memiliki perawakan tegas nan cool itu menatap tajam ke beberapa lelaki yang menatap lapar gadis disebelahnya.

apa mereka tidak sayang dengan mata mereka.

"hari ini tidak ada jam peralajaran bukan" tanyanya pada gadis disebelahnya.

" ikut aku ke lapangan. jangan perdulikan mereka yang menatap lapar kearahmu" lanjutnya lagi tanpa menunggu sang gadis menjawab.

ada apa dengannya. apa sifat possesifnya kambuh lagi. wah wah sepertinya harus hati hati ni. sebelum ngamuk lagi. " pikirnya ngeri.

" apa kamu dengar Princess". tanya nya lagi. sambil menghentikan langkahnya dan menatap gadis didepannya possesif.

" iya.. aku dengar.." balas gadis itu." apa kita gak jadi kelapangan kak Alex. " lanjut nya sarkastik, saat melihat Alex yang masih betah saja berdiri ditempat.

" haha. iya tentu saja lexsa" balas Alex sambil tersenyum kikuk. merutuki sifat possesifnya terhadap adiknya itu.

**

sedangkan disisi lain sekolah IHS ini. dan tentunya itu di gedung olahraga dan kesenian. sudah banyak yang berkumpul. dari anak IHS sampai dengan anak SMA Laksana. semuanya sudah berkumpul di sana..

" dimana Lexsa. " tanya Feby yang sedari tadi mencari kaberadaan salah seorang sahabatnya itu di antara banyaknya kerumunan siswa.

" entah" balas monic " bukannya dia pergi bareng kak Alex ya " lanjutnya.

" aaah apa jangan jangan Lexsa ada di ruang ganti anak klup basket " balas Bella dengan mata berbinar

dasar .. pikirannya

Feby mendelik tajam. saat tahu arah perkataan Bella.

PLETAK

"Auuu" ringis Bella. saat merasakan nyeri di kepalanya. akibat ulah Feby

" udah ahh. lo sana gabung sama anak cheers sana. hus hus. " usir Feby merasa kesal .. " udah sana. . salsa manggil lo tu. " bohong nya.

Bella yang mendengar itu. hanya mendengus kesal. karena tahu sahabat nya itu sedang berbohong .

jelas jelas salsa gak manggil gue. bohong banget lo " dengus Bella kesal. sambil berlalu pergi dari hadapan kedua sahabat nya itu..

hy bukannya itu Lexsa

iya itu dia.. apa gosip yang beredar itu benar. kalau Lexsa dan Alex saudara kandung..

ya sepertinya gitu.. bahkan Alex mengakuinya.

wah wah.. gak nyangka ya..

kalau begitu kesempatan besar dong buat dekatin Lexsa ni.

My Possesive Brother (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang