Episode 2 (India)

700 59 6
                                    

Episode 2

Maaf jika di episode dan chapter awal cerita masih sederhana!! Tapi jangan sangka, kalau chapter selanjutnya akan seperti ini. Ini memang awal pertama kali aku menulis karya di wattpad, jadi masih dalam pembelajaran bahasa dan ejaan.

Tolong maklumin yah😊

Author juga manusia yang pasti selalu punya salah.🙂

Baca aja yuk, buat kalian yang belum baca cerita ini😋😊

Setelah kejadian tadi, ketika Varun mengetahui bahwa ibunya Gauri Khan, dia pun pulang dan untuk pertama kalinya dia tidak ikut jam kuliah, setelah itu bertanya tentang semua ini.

"AYAH AYAH!!! KELUARLAH, AKU INGIN BICARA PADAMU!!!" teriak Varun dari lantai bawah.

Keluarlah Radha, ibunya, dan beberapa para pelayan. Namun, ayahnya tidak ada, dia berada diruang kerja yang kedap suara.

"Ada apa Ka?" Tanya Radha heran dan ibunya yang mungkin ibu tirinya itu juga bingung.

Varun hanya diam

Dan kemudian ayahnya keluar, lalu menghampiri mereka.

"Ayah, baca ini, maksud ayah ini apa? Kenapa nama ibuku disini tertulis Gauri Khan, lalu siapa ibuku yang sebenarnya?? Jawab ayah!!!" Bentak Varun.

"Kau memberinya Aamir!!?" Bentak Ayesha.

"Sabar nak, aku akan beritahu semuanya, sudah 21 tahun kami menyembunyikan semuanya darimu, dan sekarang waktunya aku akan membuka rahasia itu. Kau adalah Varun Khan yang terlahir dari rahim wanita bernama Gauri Khan, dia adalah..." Terhenti sejenak

"Dia siapa ayah!!" Bentak Varun

"Dia adalah istri pertama ayah. Dan Ayesha adalah istri keduaku. Ini semua terjadi karena suatu perpisahanan, tapi ayah sudah menganggap mu sebagai anak ayah dan ibu Ayesha." ucap tuan Aamir yang begitu wibawa

"Sekarang aku tidak peduli dengan semua itu. Lalu dimana ibuku ayah!? Aku hanya ingin tau keberadaan nya." ucap Varun dengan tangisan

"Ayah tidak tau." ucap tuan Aamir sambil menghela nafasnya

"Apa ibuku masih hidup atau sudah tiada ayah?" Tanya Varun.

"Dia masih hidup nak."

"Dia dimana ayah, cepat katakan!!"

Tuan Aamir terdiam. Dia bingung untuk mengatakannya.

"Dia di India nak." Seseorang datang menghampiri mereka semua. Yah ia adalah bibi Somya, seorang pelayan, bahkan sudah dianggap sebagai anggota keluarga sendiri, ia juga orang kepercayaan dirumah ini sejak mendiang tuan Rauf Khan, Kakek dari Varun Khan masih hidup.

"SOMYA!!" Teriak Ayesha.

Somya tidak ingin menatap wanita itu, walaupun ia majikannya sebenarnya ia sangat tidak suka sejak wanita itu datang ke rumah ini.

"Maaf tuan, sudah saatnya Varun mengetahui semuanya."

"Somya, walaupun kamu sudah mengganggap mu sebagai keluarga, dan kau adalah orang kepercayaan kami, jangan seenaknya kamu ikut campur urusan kami."

"Maaf nyonya, ini adalah amanat dari nyonya Gauri, aku tidak bisa membantah seorang ibu yang merindukan anaknya. Dia mengamanatkan ku untuk memberi tahu kepada Varun pada hari yang tepat." Somya menghampiri Varun, lalu berdiri di hadapannya seraya tersenyum. Ayesha begitu geram, dia semakin membenci Gauri di tambah orang kepercayaannya ini.

"Nak, ibumu pasti merindukan mu, cari dia sekarang juga. Ia berada di India."

"Somya, jangan lakukan ini." Ujar tuan Aamir. Suasana menjadi mencekam.

This Is VARUN [𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥] √ #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang