Vote and Coment
.
.
.
.
.
.Keluarga Balan mencari Raj yang hilang sejak pagi. Bahkan semua anggota Balan beramai-ramai keluar mansion untuk mencari keberadaan Raj. Radhima yang curiga kalau Raj pergi ke tempat kemarin, mereka pun pergi ke area dekat masjid.
Hari sudah menunjukkan pukul setengah 7 malam, dan Raj belum ada kabar sama sekali.
"Apa Raj benar ada di sini?" Tanya Vidya seraya mengedarkan pandangannya mencari keberadaan Raj.
"Mungkin saja, karena kemarin aku menemukan Raj di sana!" Radhima menunjuk ke sebuah telepon umum yang ternyata di dalamnya ada seorang pria sedang menelepon.
"Apa itu Raj?" Tanya Alia.
Radhima mengangkat bahunya. Vidya pun penasaran, lalu menghampiri pria yang sedang menelepon itu. Dan setelah jarak mereka dekat, Vidya menepuk pelan pundak pria itu. Dan pria itu pun menoleh dengan heran.
Ternyata bukan Raj...
"Oh maaf. Saya salah orang," kata Vidya, dia pun kembali menuju keluarganya.
"Lalu Raj dimana. Apa ibu ingat, selain Raj di sana dia di mana lagi?" Tanya Alia.
Radhima menggeleng pelan.
"Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa Raj pergi begitu saja." Tanya Vidya.
Yang lainnya hanya menjawab tidak tau sambil mengangkat kedua bahunya. Sedangkan Radhima hanya menunduk, dia berfikir kalau Raj seperti ini karena dirinya.
Semuanya terdiam, hanya suara kebisingan biasa yang selalu terdengar di pasar ini.
"Itu kan Raj!!!" Ujar Ranveer yang membuat orang sontak menoleh.
Yah, Raj baru saja keluar dari sebuah masjid. Dia berpakaian serba putih dan kopiah yang berasal dari kain sederhana.
Raj masih sibuk merapikan dirinya, dia juga baru turun dari masjid itu dan memakai alas kaki. Ketika sampai di pagar masjid, dia sedikit heran ketika melihat keluarga Balan berada di sini.
"Raj? Apa ini kau?" Tanya Anushka.
Raj yang tadinya tercengang, langsung sadar dan segera tersenyum ramah.
"Aku ingin memberitahu kalian nanti. Tapi sepertinya Tuhan telah merencanakan nya sekarang" ucap Raj.
"Jadi kamu... Apa kamu orang Islam?". Tanya Vidya. Untung saja orang-orang di sekitar pasar, tidak memperhatikan mereka.
Raj menghela nafasnya. "Maafkan aku Tuan. Seharusnya aku memberi tau ini sejak awal. Tapi ada alasan mengapa aku tidak memberitahu yang sebenarnya. Yah benar, aku orang Islam. Dan aku akan menceritakan semuanya saat kita di rumah nanti" ucap Raj.
Mereka semua memandang Raj bingung.
"Tidak mungkin di sini kan? Ini tempat umum. Bukankah sebaiknya di rumah saja?" Lanjut Raj.
Tuan Vidya mengangguk pelan. "Oke, kita pulang sekarang". Ucap Vidya yang terdengar begitu datar.
***********
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is VARUN [𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥] √ #1
RomanceSeason 1 dan 2, digabung #1 KHAN SERIES This Is Varun. Kisah seorang remaja Pakistan yang selama 20 tahun tidak diberi tahu siapa ibu kandungnya yang sebenarnya. Ia kira semua kehidupannya selama ini adalah hal umum seperti kebanyakan orang. Namun...