Episode 12 (Meet them)

370 45 6
                                    

Budayakan Vote sebelum baca :)

Sorry for typo*

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sore harinya, Alia kembali berlatih di sanggar tari nya itu. Dia bersama Anushka pergi ke runah Chandni. Alia masuk ke dalam rumah sederhana ini yang ternyata sudah banyak orang yang datang juga untuk menari.

Chandni keluar dari kamarnya setelah mengganti pakaiannya dengan saree sederhana. Dia melihat Alia yang baru saja datang.

"Ibu Chandni!!! Salam!! Aku begitu merindukan mu" kata Alia seraya berlari kecil dan memeluk Chandni.

"Ahh sayang. Ibu juga merindukan mu!!"

"Aku juga bibi!!" Kata Anushka.

Chandni memeluk mereka berdua. "Bagaimana kuliah kalian?"

"Seperti biasanya, tidak ada yang spesial!" Kata Alia.

"Bukankah ada Raj sekarang?" Goda Chandni pada Alia.

"Ibu... Dia kan cuman sahabat ku, lagi pula kita tidak ada urusan apa pun" kata Alia.

Chandni terkekeh sambil tersenyum, dia mengelus rambut Alia.

"Ya sudah, ayo kita mulai"

Mereka pun mengambil posisi menari, lalu berdoa untuk keselamatan dalam menari, kemudian pemanasan. Setelah itu melakukan gerakan berulang kali, jika sudah hafal, mereka memasukkan gerakan tersebut kedalam sebuah tarian yang diiringi lagu.

Lagu untuk Minggu ini adalah Laung Laachi.

Alia menari begitu gemulai, dia sangat cepat menghafal gerakannya. Bahkan dia selalu yang menjadi pemimpin dalam setiap tarian.

Berbeda dengan Anushka, gadis ini sebenarnya tidak begitu menyukai tarian. Dia lebih menyukai dunia musik dan musisi. Suaranya juga cukup bagus. Sedangkan Mohini, tariannya sudah sangat baik dan bisa dikatakan sebagai kategori internasional.

Jadi, ketika Chandni tidak ada atau sedang sibuk. Mohini yang mengganti kan nya.

Mereka berlatih selama 3 jam. Untuk Minggu depan, mereka berlatih cukup lama. Karena mereka di undang untuk menari di acara Bollywood award. Ini benar-benar impian Alia sampai ke tempat itu, dia ingin menjadi penari terkenal seperti Chandni. Dia juga berkeinginan untuk menjadi Artis Bollywood, tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda untuk menuju hal yang seperti itu.

Bukan hanya Alia, Anushka, dan mohini saja. Orang lain juga banyak yang datang ke sini untuk belajar menari. Dan mereka berkelompok membentuk sebuah tarian.

Setelah berlatih, Alia seperti biasa mengobrol dengan Chandni ataupun Mohini. Karena memang Chandni lebih dekat dengan anak ini.

Chandni berjalan menuju ketiga gadis yang sedang duduk, sambil membawa minuman.

"Alia, apa kamu sudah tau, kalau Raj kemarin menolong ku?" Tanya Chandni.

Alia mengerutkan keningnya. "Emm Raj tidak berkata apapun".

"Iyah? Untuk saja kemarin ada Raj yang menolong. Kalau tidak? Ibu mungkin sudah tertabrak bus yang melaju kencang" kata Chandni.

"Hah? Kenapa bisa ibu?" Tanya Alia.

Anushka juga begitu kaget mendengar ini, sedangkan mohini sepertinya dia sudah mengetahui ini dan Chandni pasti sudah menceritakan nya.

Chandni pun menceritakan lebih jelas dengan kejadian kemarin.

"Huh, sepertinya ibu berhutang nyawa dengannya". Kata Chandni, usai bercerita.

"Pantas saja, Var... Maksudku Raj, dia tidak ingiin ikut dulu mengantar Alia." Kata Anushka.

This Is VARUN [𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥] √ #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang